Seleb

Dilempar Duit Dolar Segepok saat Isi Acara Podcast, Lutfi Agizal Ngamuk!

Lutfi Agizal emosi karena dilempar uang segepok oleh seorang wanita yang mengundangnya di acara podcast.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal selalu saja berusaha menuai sensasi. Ia kerap menyindir artis-artis yang tengah terlibat kontroversi.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Lutfi Agizal ngamuk-ngamuk di Instagram. Ia mengaku tak suka dengan sikap seorang wanita yang mengundangnya sebagai bintang tamu podcast.

Lutfi Agizal ngamuk (Instagram.com/lambeh_turrah)
Lutfi Agizal ngamuk (Instagram.com/lambeh_turrah)

Lutfi mengatakan bahwa wanita tersebut tersinggung dengan ucapannya. Lantas mantan pacar Salshadilla itu dilempar dengan segepok uang dolar hingga membuatnya kesal.

"Gue dateng ke podcast orang, diundang baik-baik. Gue dateng baik-baik. Kita ngobrol. Tiba-tiba dia merasa tersindir dengan apa yang gue omongin. Dan responnya dia yang membuat gue ilfill sama orang yang katanya orang kaya ini," kata Lutfi dilansir dari akun gosip @lambeh_turrah.

Pria 26 tahun itu semakin emosi karena kesombongan wanita tersebut. Bahkan Lutfi menyindir uang dolar itu adalah pemberian orang yang baru dikenal.

Lutfi Agizal (Instagram.com)
Lutfi Agizal (Instagram.com)

"Dia ngeluarin dompet, dia tunjukin dolar segepok ada kali Rp200 juta. Dia keluarin dilempar ke badan gue. Helo! Mentang-mentang lu punya dolar banyak lu bisa ngerendahin orang dengan ngelempar duit kayak gitu?" lanjutnya sambil emosi.

"Oo iya soalnya kan lu dapet dolarnya cuma dikasih orang ya Rp2,5 miliar sama Mercy kan? Bukan karena kerja keras lu sendiri kan? Zaman sekarang ya. Tapi yang bikin gue heran, ini cewek lho yang ngelakuin. Guys, lu pengen tau siapa orangnya? Nanti gue kasih tau," lanjutnya.

Dari pernyataan Lutfi, diduga sosok yang dimaksud Lutfi adalah Shyalimar Malik yang sempat viral beberapa waktu lalu. Shyalimar viral karena diberi uang Rp2,5 miliar dan mobil mewah dari pria yang baru ia kenal.

Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)
Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)

Melihat postingan Instagram cucu Adam Malik tersebut tersebut, ia terlihat menulis kalimat sindiranuntuk seseorang. "FREAK!! baru kali ini ngundang artis yang aneh. Nyindir-nyindir hidup gw, gausah sok tau boss!!" tulis Shyalimar lewat postingan IG Story.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report