Seleb

Azriel Sembuh dari Covid-19, Jadi Saksi saat Ashanty Kritis: Separah Itu!

Azriel Hermansyah ceritakan ucapan Ashanty di perjalanan menuju rumah sakit yang membuatnya takut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Akhirnya Azriel sembuh dari Covid-19. Sebelumnya Arsy dan Aurel Hermansyah juga sudah dinyatakan negatif virus corona. Ashanty sendiri masih menjalani proses penyembuhan.

"Alhamdulillah hasilnya negatif, sekarang aku mau ketemu ayah, sama Arsy, sama Arsya, sudah kangen banget sama mereka, pengin langsung peluk," kata Azriel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang kemarin (4/3/2021). "Ini soalnya tinggal bunda saja yang belum negatif, semoga secepatnya ya, guys, doain," tambahnya.

Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Arsya Hermansyah adalah orang pertama yang ditemui Azriel saat sudah sembuh. Dia kangen berat sama Arsya sampai peluk gemes sang adik dan memujinya makin ganteng.

Azriel juga memeluk Suteng, pengasuh Arsy Hermansyah yang akrab dengan keluarga Anang. Suteng mengaku stres karena rumah sepi lantaran banyak yang sakit.

Azriel dan Arsya Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel dan Arsya Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Azriel juga tak lupa memeluk ayahnya, Anang Hermansyah. Keduanya berpelukan erat dan Anang mengaku kangen dengan Azriel. "Iyalah kangen," kata Anang.

Azriel juga menjadi saksi saat Ashanty kritis. Diketahui Ashanty memang memiliki penyakit bawaan yang sejak awal pandemi membuat Azriel khawatir.

Azriel dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

"Kalau Covid-19 yang paling aku takutin sebenarnya bunda, dari awal adanya pandemi ini, ternyata pas bunda kena, bener," kata Azriel mengisahkan.

"Yang paling kritis tuh bunda, dari hari pertama tuh bunda tiduran terus matanya kaya putih aja gitu, di apartemen tuh matanya udah naik-naik gini, ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif corona," terang Azriel.

Ashanty sempat menjalani isolasi mandiri di rumah. Tapi kondisinya justru makin menurun, Ashanty menggigil dan sesak napas. Dia pun dibawa ke rumah sakit.

Ashanty (YouTube/The Hermansyah A6)
Ashanty (YouTube/The Hermansyah A6)

"Dari situ 2 hari di apartemen kita ke rumah, pas di rumah itu bunda mulai merasa badannya menggigil, kita semua panik karena mikirin bunda. Pas hari kedua di rumah bunda napasnya udah bener-bener dikit banget, sesek, bener-bener udah kritis banget, dan dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," lanjut kakak Aurel Hermansyah itu.

Namun ketika membawa Ashanty ke rumah sakit, Azriel justru makin panik. Azriel ketakutan saat mendengar ucapan Ashanty di perjalanan.

"Pas di perjalanan bunda nangis, bunda bilang 'bunda nggak mau sekarang'. Disitu aku udah sedih banget nggak tau yang bakal terjadi sama bunda, " kata Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Namun syukurnya rumah sakit bertindak cepat. Jadi kondisi Ashanty bisa terselamatkan. Azriel bilang Ashanty memang separah itu dan dia mengimbau untuk jangan menyepelekan Covid-19.

"Tapi Alhamdulillah gara-gara kita cepet nanganinnya juga rumah sakit juga cepet akhirnya bunda terselamatkan, sampai segitunya, separah itu, makanya buat kalian yang punya penyakit bawaan jangan anggap sepele covid, karena Covid bener-benar mengerikan," beber kekasih Sarah Menzel itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report