Seleb

Luna Maya Pilih Pacari Cowok Lokal daripada Bule, Ternyata Ini Alasannya

Luna Maya kurang suka pria bule kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah

Luna Maya (MataMata.com/Revi)
Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Punya darah blasteran ternyata Luna Maya soal urusan jodoh lebih memilih cowok lokal atau Asia daripada bule. Hal ini dibeberkannya saat berbincang dengan fotografer Rio Motret.

"Kalau sekarang ini konsisten kok, seperti Kim Namjoon BTS. Kan kalau ditanya tipe gue, itu tipe gue banget. Gue suka oriental. Look oriental," beber Luna Maya dalam video 'LUNA MAYA "KEMUNGKINAN UNTUK ARIEL MASIH ADA" #KLIKULIK EPS 27' yang diunggah RIOMOTRET di YouTube pada Rabu (3/3/2021).

Mendengar itu, Rio Motret memastikan apakah Luna Maya menyukai cowok bule atau tidak. "Oh lo nggak suka bule?" tanya Rio Motret. "Kurang," jawab Luna Maya.

Luna Maya (Instagram.com)
Luna Maya (Instagram.com)

Selanjutnya perempuan 37 tahun ini meluruskan ucapannya. Dia bilang sejauh ini belum pernah menjalin hubungan dengan bule.

"Bukan gue nggak suka tapi gue nggak pernah ketemu bule yang klik. Jadi belum. Belum pernah pacaran sama bule," jelas Luna Maya.

Dia juga menuturkan kalau suka dengan budaya Asia. Sedang orang-orang punya budaya yang cukup berbeda.

Luna Maya (Instagram.com)
Luna Maya (Instagram.com)

"Gue seneng culture Asia. Gue suka karena masih ada budaya ketimuran, dan itu baik kalau kita berkeluarga kita lestarikan budaya itu," kata Luna Maya.

"Jadi bukan aku bilang orang bule nggak ada culture, tapi beda culture. Aku tumbuh di Indonesia, gue ngerasa culture lebaran, makan bareng aku pikir itu baik yah kalau meneruskan itu," imbuhnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report