Seleb

Terus Dukung Ririe Fairus, Adik Ayus Sabyan Tuai Sanjungan

Adik Ayus Sabyan dan sekeluarga tuai sanjungan netizen nih.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)
Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan tak henti memberikan dukungan buat kakak iparnya Ririe Fairus. Seperti yang diketahui, Ririe Fairus kini tengah memproses perceraian dengan Ayus Sabyan.

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan disebut menjadi alasan rumah tangga Ririe Fairus hancur. Meski begitu, adik Ayus Sabyan tak langsung membela sang kakak. Ia memilih untuk membela kakak iparnya, Ririe Fairus.

Rumah Ayus Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus)
Rumah Ayus Sabyan. (Instagram/@ririe_fairus)

"Kuat ya Mami @ririe_fairus," ujar adik Ayus Sabyan. Ia jugalah sosok pertama yang mengklarifikasi isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Hal ini membuat Ririe Fairus berterima kasih karena. Menurutnya, karena membongkar rahasia sang kakak, nama baik Fadhila Nova harus dikorbankan.

"Makasih atas kasih sayang kalian, tanpa kalian Eri nggak akan sekuat ini. Eri sayang kalian. Thanks Nova @vha_green udah berani ngorbanin nama baik lo demi belain gue," ungkap Ririe Fairus.

Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan. (Instagram/@vha_green)
Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan. (Instagram/@vha_green)

Adik Ayus Sabyan pun hanya menjawab singkat soal unggahan ini. @vha_green: "Mami pantas mendapatkannya," ujar Fadhila Nova.

Netizen pun memuji sikap adik Ayus Sabyan dan sekeluarga karena masih menyayangi Ririe Fairus. Bahkan, adik Ayus Sabyan masih mendukung kakak ipar sampai saat ini.

"Menurutku jarang ada keluarga suami yg belain istri, si ipar Ririe berani belain dia berarti Ririe di mata keluarga ayus baik bangettttt yah," ujar netizen.

Postingan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus)
Postingan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus)

"Pasti kak Ririe baik banget, kebaikan dan kehangatannya membekas banget di hati keluarga ayus, makanya keluarga besar ayus sayang banget ama kak ririe.." sahut lainnya.

"Semua sayang Riri dari situ dapat dinilai kalau bininya orang baik.... Ampe adik iparnya berani go publik buat ngebela Riri yang saudara iparnya salut...." ujar netizen lain.

"Keluarga ya seharusnya begitu salut yah buat adik dan ortu ayus sebijak itu, meskipun kakak atau anak sendiri tapi kalau salah ya diingatkan, bukan malah ikutan salah2in menantu buat nutupin aib anaknya..." tambah lainnya.

Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)
Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Wah, adik Ayus Sabyan tuai sanjungan netizen nih karena sikapnya membela Ririe Fairus. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report