Seleb

Soal Peluang Balikan sama Ariel, Luna Maya: Nggak Ada yang Nggak Mungkin!

Luna Maya tak menampik kemungkinan balikan sama Ariel NOAH.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)
Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Matamata.com - Luna Maya sudah lama putus cinta dengan Ariel. Luna bahkan sempat punya pacar lagi setelah hubungannya dengan vokalis NOAH itu berakhir.

Kini sama-sama jomblo, wanita 37 tahun tersebut tak menutup kemungkinan balikan dengan Ariel. Hal ini disampaikan Luna saat berbincang dengan fotografer terkenal, Rio Motret.

Luna Maya (Instagram.com)
Luna Maya (Instagram.com)

“Kak Luna maaf nanya. Kenapa nggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single," tanya Rio dilansir dari channel YouTube Rio Motret.

Luna sendiri tak yakin apakah Ariel sedang jomblo. "Emang dia single? Gua nggak tahu. Kan makanya...," jawab Luna.

Bintang film horor Sabrina itu sempat bingung saat mau menjawab kemungkinan balikan dengan Ariel. Menurutnya saat ini baik dirinya dan Ariel tak kepikiran untuk balikan.

Luna Maya (Instagram.com)
Luna Maya (Instagram.com)

“Gua nggak tahu cara jawabnya juga ya. Gua bingung gitu loh. Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak, gitu kan. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja,” jawab Luna.

Tapi ia tak mau menampik kemungkinan balikan dengan Ariel. Luna percaya bahwa tak ada yang tahu tentang rahasia jodoh.

Luna Maya (Instagram.com)
Luna Maya (Instagram.com)

“Ya gua nggak bisa bilang nggak ada yang gak mungkin di dunia ini. Bisa aja. Tapi untuk saat ini sih, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. We are good as friend. Kita berdua sudah ditahap kita nyaman sebagai seorang teman," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report