Seleb

Atta Girang Aurel Sembuh dari Covid-19: Alhamdulillah Jalan Bareng Lagi

Akhirnya mereka bisa kencan lagi membuat Atta Halilintar senang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar menyambut bahagia kesembuhan sang kekasih, Aurel Hermansyah dari paparan virus corona (covid-19). Akhirnya mereka bisa kencan lagi membuat Atta Halilintar senang.

"Udah sembuh. Sembuh, Alhamdulliah, sehat alhamdulillah sudah bisa jalan bareng lagi," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)
Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)

Atta Halilintar yang sempat mengurus pernikahannya sendiri kini bisa kembali tukar kepala dengan Aurel.  Dia pun meminta doa agar semuanya lancar sampai hari H.

"Yang penting kemarin sudah bisa persiapan bareng. Doain ya semoga semuanya lancar sampe hari yang pentingnya," ujar Atta Halilintar.

Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat kemungkinan akan menjadi lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Segala persiapan kini tengah diurus. "Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengen, sekarang kami lagi urus izin-izinnya," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta menjelaskan prosesnya dalam mendapatkan izin akad di Masjid Istiqlal masih negosiasi. YouTuber nomor 1 di Tanah Air itu mengaku masih sibuk urus surat perizinan acara.

"Kan kalau izin bukan hanya izin tempat ya, sekarang kan harus ke peraturan pemerintahnya seperti apa, ke polres juga minta izin nikah," katanya.

Atta Halilintar tak ingin acaranya dianggap melanggar protokol kesehatan. Untuk menyebarkan hal yang positif, Atta berusaha mengikuti peraturan kesehatan yang sesuai.  "Jadi maunya tetap dengan acara ini yang tersebar hal-hal yang baik, hal yang positif," katanya.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Selain itu, Atta menegaskan acara pernikahannya akan mengundang sedikit orang untuk akadnya. Sementara itu, usai Hari Raya Idul Fitri, acara resepsinya baru akan digelar. "(Undangan) Dikit doang. Karena resepsi abis lebaran ini mau akad dulu," ujar Atta Halilintar.

Sedianya, akad pernikahan mereka digelar pada 21 Maret 2021. Namun dalam unggahan terbarunya, Aurel menyebut ada kemungkinan diundur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report