Seleb

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Begini Kondisi Terbarunya

"Minum obat apa saja yang penting sembuh, pokoknya kasihan banget," kata ART-nya.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kondisi terkini Ashanty disampaikan oleh salah satu asisten rumah tangga-nya bernama Indri. Menurut Indri, Ashanty diizinkan pulang ke rumah untuk menjalani isolasi mandiri.

"Ibu sudah pulang, tapi sempat lemas juga. Minum obat apa saja yang penting sembuh, pokoknya kasihan banget," kata Indri di channel YouTube The Hermansyah A6, Rabu (6/3/2021). 

Penyanyi Ashanty telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah berjuang selama hampir dua minggu melawan penyakit tersebut. Kondisi istri Anang Hermansyah itu pun perlahan membaik.

Ashanty curhat kondisi membaik. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty curhat kondisi membaik. (Instagram/@ashanty_ash)

Tak hanya itu, Indri juga memastikan bahwa kondisi Ashanty saat ini sudah jauh lebih membaik dari hari sebelum-sebelumnya.

"(Tapi) sekarang sudah enakan, istirahat, terus makan lagi. Pokoknya sudah mendingan. Nggak kayak kemarin, lemas, mual, semuanya dirasain," kata Indri menambahkan.

Sementara ART Ashanty lainnya, Jessica turut memberikan doa agar kondisi kesehatan calon mertua Atta Halilintar ini semakin membaik.

"Aku cuma berdoa bikin Bunda sehat, Bunda sembuh duluan daripada kami," kata Jessica menimpali. 

Sebelumnya, Jessica dan Indri sempat menceritakan kondisi Ashanty saat pertamakali terpapapar virus corona. Mereka kompak menyebut majikannya itu mengalami sesak napas dan menggigil. 

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Panik, Jesicca dan Indri meminta Anang Hermansyah untuk membawa istrinya itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Malam-malam bunda (Ashanty) sesak napas kan di kamar. Terus, pagi-paginya bunda menggigil, kasur aja sampai goyang semuanya," kata Indri. 

"Kami panik semuanya, tapi Bunda belum mau dibawa ke sana (rumah sakit) masih pikir-pikir gitu. Kami sudah panik banget," kata Indri melanjutkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report