Seleb

Sandrinna Michelle Ungkap Lokasi Syuting Angker: Beberapa Orang Kerasukan

Sandrinna Michelle cerita kengerian lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP.

Tinwarotul Fatonah

Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)
Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Matamata.com - Sandrinna Michelle mengungkapkan kalau lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP angker.

Awalnya, pemeran Wulan di sinetron itu menjawab rumor yang didengar Natasha Wilona. Ia pun membenarkan.

"Kayaknya bener deh (serem) soalnya emang karena tempat ini itu jarang banget dihuni," ucap Sandrinna di vlog Natasha Wilona yang tayang 22 Februari 2021 lalu.

Kondisi villa yang digunakan mereka syuting itu juga jarang didatangi orang-orang sebelum akhirnya digunakan untuk syuting.

Sandrinna Michelle cerita lokasi syuting angker ke Natasha Wilona. (YouTube)
Sandrinna Michelle cerita lokasi syuting angker ke Natasha Wilona. (YouTube)

"Di sini villa-villa udah pada rusak udah nggak kepakai. Serem banget," tambahnya.

Namun baginya, ia tak takut dan mengaku belum pernah diganggu. Hal ini karena dirinya termasuk orang yang cuek dan nggak peduli akan hal-hal berbau mistis.

"Jalan sendiri malem-malem aja, bodo amat," bebernya.

Sandrina mengakui kalau yang lainnya pernah digangguin bahkan adiknya pernah mendengar hal-hal mistis.

Remaja 14 tahun ini menceritakan yang lebih seram lagi yakni soal beberapa orang kesurupan di lokasi syuting.

"Lebih serem lagi dari beberapa orang di sini pernah kerasukan penunggunya di sini gitu," katanya.

Sinetron Dari Jendela SMP. (Instagram/@darijendelaSMP)
Sinetron Dari Jendela SMP. (Instagram/@darijendelaSMP)

Ditanya lebih lanjut apakah makhluk gaib disitu suka usil dan mengganggu. Sandrinna menceritakan pengalaman kru-kru lain.

"Kayaknya sih soalnya aku nggak pernah tapi katanya crew-crew di sini itu emang seserem itu," katanya.

"Hotelnya di sini pun serem banget. Banyak orang dengar orang jalan. Serem banget deh. Lantai tiga aja nggak pernah dipakai," lanjutnya menjelaskan.

Sandrinna Michelle membeberkan cara untuk mengatasinya agar tak sampai diganggu atau kerasukan. Baginya jangan sampai pikiran kosong dan selalu berdoa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report