Seleb

Krisdayanti Mengaku Sedih Jelang Pernikahan Aurel, Kenapa?

Krisdayanti mendadak teringat dengan jauhnya jarak yang memisahkan Aurel Hermansyah dengan dirinya.

Yohanes Endra | Yuliani

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti merasa sedih jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sepuluh tahun tinggal berjauhan tentunya pernikahan Aurel menjadi jarak yang semakin memperlebar hubungannya dengan putri kandungnya itu.

"Kalian tahu anak-anak nggak tinggal sama saya," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

"Ya memang udah sedih pisah dari mereka sudah 10 tahun juga sedih, sekarang (Aurel akan) menikah, jenjangnya lebih besar, jaraknya lebih tinggi, challenge-nya lebih besar, ya mereka harus bisa hadapi itu, orang tua cuma bisa doain," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Usai bercerai dari Anang Hermansyah, kedua anaknya, Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah. Krisdayanti pun bicara soal perasaannya.

"Artinya ya namanya juga anak sulung ya. Ya artinya kita membutuhkan effort lebih besar, karena ini kan dua keluarga. Sama seperti juga dialami mungkin dengan keluarga lain yang mungkin terkendala dengan perpisahan," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti juga bernostalgia bahwa pernikahannya dulu bersama Anang Hermansyah dilakoni di usia yang masih muda seperti Aurel kini. Oleh karena itu, ia berharap putrinya mampu menghadapi tantangan pernikahan.

"Saya juga nikahnya seumuran Aurel, tantangannya lebih besar, belajar, peraturan banyak. Butuh keterampilan banyak, berkomunikasi dengan suami, komunikasi internal, komunikasi dengan keluarga, komunikasi dengan mertua. Nanti sambil berjalan (Aurel belajar)," ujar pelantun 'Cobalah Untuk Setia' ini.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Disinggung soal wejangan untuk putrinya jelang menikah, Krisdayanti terburu waktu. Namun, ia menyuruh Aurel dan Atta menikah dulu baru akan memberi wejangan.

"Nanti, jadi dulu.. (baru wejangan)," ujarnya seraya berlalu.

Belum dipastikan apakah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan diundur atau tidak dari rencana di 21 Maret. Krisdayanti meski berjauhan tetap mendoakan yang terbaik untuk sang putri sulung.

Tanpa harus diminta, Krisdayanti sebagai ibu mengaku akan mendukung dan mendoakan apapun yang jadi keputusan Aurel Hermansyah. Meski belum bertemu langsung dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti merestui keduanya menikah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report