Seleb

Gara-gara Bersin, Cinta Laura Dibully Kakak Kelas saat Sekolah di LA

Pengalaman tak menyenangkan Cinta Laura saat sekolah di Los Angeles.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cantik, bertalenta dan pastinya berprestasi membuat Cinta Laura dikagumi banyak orang. Tapi siapa sangka ternyata Cinta pernah jadi korban perundungan secara verbal oleh kakak kelasnya.

Ia menceritakan bahwa saat sekolah, masa SMA-nya mirip dengan film Mean Girls. Lingkungan pergaulannya itu sangat toxic.

Cinta Laura ungkap dirinya pernah dibully (Youtube.com)
Cinta Laura ungkap dirinya pernah dibully (Youtube.com)

"Sekolahku persis banget kayak (film) 'Mean Girls', SMA ku persis kayak gitu," kata Cinta dilansir dari KUY Entertainment.

Saat duduk di bangku kelas 9, gadis yang kini berusia 26 tahun itu pernah bersin saat berkumpul di auditorium. Ia malah dituduh sengaja bersin ke arah seorang kakak kelasnya.

"Waktu aku kelas 9, kita (Cinta dan teman-teman sekolahnya) kayak ada acara gitu di auditorium, terus aku nggak sengaja bersin, dan kakak kelas aku di belakang aku. Aku masih ingat dia, tapi aku nggak mau ngasih tahu nama, dia kayak (bilang) 'Cewek itu bersin padaku'," ungkap Cinta.

Cinta Laura ungkap dirinya pernah dibully (Youtube.com)
Cinta Laura ungkap dirinya pernah dibully (Youtube.com)

Saat itu Cinta masih takut untuk melawan. Ia cuma bisa diam saja karena tak mau membuat masalah.

"Aku masih kelas 9, aku masih takut, bersinnya juga ketutup. Kalau dulu aku lebih berani, aku akan puter balik dan bilang, 'Kamu ngomong apa?'," lanjutnya.

"Tapi karena dulu masih kelas 9 dan baru masuk high school, dan itu tahun pertama masuk SMA, kan kalau di luar negeri SMA kelas 9 sampai 12 ya, tapi aku cuma diam dan takut, dan terluka, dan dia emang sengaja pingin bikin aku takut aja," imbuh Cinta.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Beberapa tahun setelahnya saat Cinta kembali berkunjung ke Los Angeles, ia bertemu dengan kakak kelasnya itu yang kini bekerja sebagai tukang dorong trolley.

"Suatu hari, aku ke supermarket di LA, aku lagi parkir mobil, tiba-tiba aku lihat orang dorong-dorong trolly. Aku tahu cewek itu, siapa dia, ternyata dia sekarang (kakak kelas yang menuduhnya) kerja di supermarket dorong-dorong trolley di LA," kata Cinta.

Awalnya Cinta ingin sekali menyapa kakak kelasnya itu. Tapi niat itu ia urungkan. "Tadinya aku pengin nyapa, tapi aku mikir gini, dia udah cukup menderita kok, jadinya aku nggak perlu jahat seperti dia dulu, dan aku nggak mau jadi kayak dia," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report