Seleb

Krisdayanti Pasrah Tak Ikut Siapkan Pernikahan Aurel, Begini Situasinya

Krisdayanti menceritakan kondisinya yang tidak mudah bila harus ikut mengurusi pernikahan Aurel Hermansyah.

Yohanes Endra | Yuliani

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021. Mengenai kabar pernikahan itu, Krisdayanti mengaku sudah tahu dan merestui keduanya.

"Untuk pernikahan putri saya, saya insyaallah tidak mempermasalahkan lah ya, artinya dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun saya terima," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

KD, sapaan akrabnya, juga tahu Aurel tengah sakit ditengah persiapan pernikahan. Disinggung soal keterlibatannya di pernikahan putri kandungnya dengan Anang Hermansyah, pelantun 'Menghitung Hari' itu mengaku tak turut campur atau dilibatkan.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Saya juga tahu kondisinya anak saya sakit di tengah keluarga yang tengah persiapan, makannya saya cuma satu pesennya, sembuh dulu nggak usah pikirin yang lain. Nanti evaluasinya harus menunda atau nanti gimana kita hormati apapun yang sudah menjadi keputusan keluarga mas Anang," jelasnya.

"Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur tapi apapun yang nanti anak-anak beritahukan ke saya, insyaallah saya terima itu aja," sambungnya.

Krisdayanti mengaku juga tak tahu apakah akan dilibatkan dalam pernikahan Aurel nanti. Namun, ia menjelaskan bahwa apapun keputusannya, ia tetap harus menghormati suaminya kini, Raul Lemos.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Pokoknya apapun itu saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini, tapi tetap saya hormati juga suami saya kan sedang juga tertahan lockdown di Timor Leste, jadi untuk datang ke Jakarta saya masih sulit," sambungnya.

Tanpa harus diminta, Krisdayanti sebagai ibu akan mendukung apapun yang jadi keputusan Aurel Hermansyah. Meski belum bertemu langsung dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk membahas pernikahan, Krisdayanti mendoakan keduanya.

"Support semua nggak usah diminta. Support-nya pokoknya nggak pakai syarat lagi. Masa saya nggak merestui. Kan mereka yang menjalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, dan mereka yang akan menghadapi," tutur Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti mengaku belum tahu apakah nantinya akan terlibat di pernikahan putrinya. Semua ia pasrahkan ke Tuhan dan suaminya.

"Dilihat nanti bagaimana, pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah anginnya bergerak ke mana saya ikuti," tuturnya.

Diketahui, Atta dan Aurel berencana menikah di 21 Maret 2021. Kendati demikian, Aurel, Azriel, Ashanty dan Arsy terpapar Covid-19 berbarengan dan baru Arsy yang dinyatakan negatif.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report