Seleb

Dewi Gita Tak Mau Pajang Foto Rina Gunawan, Alasan Bikin Trenyuh

Dewi Gita tak mau pajang foto berdua dengan Rina Gunawan. Kenapa?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Dewi Gita dan Rina Gunawan. (Matamata.com)
Dewi Gita dan Rina Gunawan. (Matamata.com)

Matamata.com - Dewi Gita merupakan salah satu sahabat dari Rina Gunawan. Ia pun turut berduka saat mendengar Rina Gunawan meninggal dunia pada hari Selasa (2/3) lalu.

Tampak Dewi Gita mengenang sosok Rina Gunawan lewat unggahan Instagram pribadinya. Istri Armand Maulana ini pun tampak sedih menceritakan kenangan dengan sahabatnya tersebut.

Dewi Gita dan Rina Gunawan. (Instagram/@dewigita01)
Dewi Gita dan Rina Gunawan. (Instagram/@dewigita01)

"Selamat jalan Sodaraku dulurku yg paling someah paling bageur sadunia. Sampe kurupuk dodol surabi lontong semua dikirim ka rumah aku karena kamu diet nggak mau makan biar ceunah si akang Armand aja yg makan ameh gendut tong beugang teuing. Walau praktek nya aku yg makan neenggg.. jadi aku we anu bareuh naaa,." kenang Dewi Gita.

Tak hanya menceritakan soal kenangan dengan Rina Gunawan, Dewi Gita juga membeberkan alasan tak memajang foto berdua. Rupanya Dewi Gita terlalu sedih kehilangan sahabatnya tersebut.

"Terlalu berduka hingga tak sanggup aku posting foto-foto kita neengg. Biar Allah saja yg tau betapa kita selalu cicirihilan teu puguh carita tapi selalu bisa bangkitkan gembira kalau kita jumpa," ungkap model video klip '11 Januari' tersebut.

Dewi Gita ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Dewi Gita ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Dewi Gita pun menceritakan jika Rina Gunawan selalu memberikan energi positif buatnya. Namun, ia tak bisa memungkiri sedih jika Rina Gunawan harus kembali ke Yang Maha Kuasa. mengakui banyak mendapat energi positif ketika bertemu dengan Rina Gunawan.

Dewi Gita pun pasrah. Ia mendoakan agar Rina Gunawan mendapat kehidupan yang lebih indah di alam selanjutnya.

"Doa untukmu dulurku terindah hati dan jiwa nya. Allah memelukmu dengan segala keindahan hati kamu pastinya yg Allah akan kasih berlipat lipat dari yg pernah kamu kasih ke aku," ujar Dewi Gita.

Rina Gunawan. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Rina Gunawan. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Duh, bikin trenyuh banget nih Dewi Gita tak mau pajang foto Rina Gunawan setelah meninggal dunia. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report