Seleb

Chika Jessica Digombalin Chand Kelvin: Halalin Bang

Kedekatan Chika Jessica dan Chand Kelvin bikin baper aja nih. Cocok deh!

Tinwarotul Fatonah

Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)
Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)

Matamata.com - Sama-sama jomblo, Chika Jessica dan Chand Kelvin ramai dijodoh-jodohkan netizen. Ini setelah keduanya mengunggah beberapa video berdua.

Tampak mereka membuat konten di aplikasi TikTok. Salah satunya seperti video yang diunggah Chika ini.

Mereka menirukan suara tebak-tebakan seorang pria dan anak kecil. Di situ, Chand sebagai pria yang memberikan tebakan dan Chika sebagai anak kecil.

Kocaknya ekspresi mereka sukses menggelitik penonton saat diposting pada Rabu (3/3/2021).

Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)
Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)

"Pinter loh aku gaes @chand_kelvin," kata Chika karena dalam video bisa hitung-hitungan penjumlahan nominal uang.

Menariknya, Chand Kelvin terlihat meninggalkan komentar di postingan tersebut.

Ia seolah merayu Chika Jessica yang langsung membuat netizen baper.

"Kalo aku ditambah kamu?" tulis Chand.

Tak sedikit netizen yang menilai kalau keduanya cocok dan berhadap bisa berjodoh. Bahkan ada yang langsung meminta Chand untuk segera menikahi Chika nih.

Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)
Chika Jessica dan Chand Kelvin. (Instagram)

"Lanjutkan kak semoga berjodoh," komentar netizen.

"cocok deh, aku suka," timpal yang lain. "Semoga jodoh Aamiin," kata yang lainnya.

"Dah nikahin aja lagi bg dari pada jomblo terus.orang dah pada gandengan Lo belum juga gua tengok.nikah itu ladang amal Lo," pinta netizen. "Halalin Bang," celetuk yang lain.

Gimana menurut kamu Chika Jessica dan Chand Kelvin cocok nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report