Seleb

Belum Dikenalkan Aurel ke Atta Halilintar, Krisdayanti: Nggak Usah Dipaksa

Aurel sebentar lagi menikah. Krisdayanti belum juga dikenalkan dengan Atta Halilintar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Krisdayanti mengaku senang mendengar sang putri, Aurel Hermansyah segera menikah. Ia mengungkapkan harapannya agar Aurel jadi istri yang baik.

Sebelumnya Aurel dan Atta mengumumkan bahwa mereka akan menikah di tanggal 21 Maret ini. Krisdayanti sendiri menyerahkan urusan pernikahan putrinya kepada Anang apabila dirinya tak dilibatkan.

Krisdayanti (Youtube.com)
Krisdayanti (Youtube.com)

"Itu semua dikembalikan aja ke mas Anang, mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini sama anak-anak nanti," ucap Krisdayanti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Wanita yang kini duduk di kursi DPR itu malah mengungkapkan kondisi suaminya yang masih berada di Timor Leste.

"Pokoknya apa pun (keputusan), saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apa pun yang anak saya upayakan ini. Tetap saya hormati suami saya. Untuk datang ke Jakarta masih sulit, dilihat nanti bagaimana. Apa pun yang diatur Gusti Allah anginnya mau begerak kemana, semesta mau mengatur apa kita ikutin," ungkap Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Belum dikenalkan Aurel dengan calon suaminya, Krisdayanti tak mau ambil pusing. Ia tak mau memaksakan hal itu jika memang gadis 23 tahun itu belum ingin mengenalkan calonnya kepada sang ibu.

"Nanti ada waktunya (bertemu dengan Atta), nggak usah dipaksakan, kasihan anaknya," kata Krisdayanti.

Krisdayanti mengatakan bahwa pernikahan Aurel bukan hal yang mudah. Ia yang sudah berpisah dengan Anang bermaksud ingin menjaga hati keluarganya.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Dibutuhkan effort lebih besar, karena ini kan dua keluarga. Tapi posisinya enggak kayak keluarga, yang terkendala karena perpisahan. Artinya di sini ada banyak hati yang musti dijaga dan dirawat. Jangan sampai menyakitkan, enggak memberikan kenyamanan, jadi saya serahkan Gusti Allah," lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report