Seleb

Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

Gara-gara kekepoan netizen, Agnez Mo jadi diduga lakukan operasi plastik. Gimana menurut kamu?

Tinwarotul Fatonah

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Potret wajah Agnez Mo disorot beberapa netizen karena di beberapa bagian dinilai berubah.  Bahasan hangat tentang hal ini juga muncul di akun Instagram @agnezmostyle yang biasanya mengulik detail barang fesyen milik Agnez. Kebetulan akun ini memakai potret terbaru Agnez pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Dalam foto itu, Agnez terlihat tampil simpel mengenakan sweater hitam dari brand Adidas. Ini merupakan salah satu merek fesyen yang memang cukup sering dipilih oleh pelantun hits "Coke Bottle" tersebut.

Unggahan inilah yang menuai komentar panas Netizen. Ada mempertanyakan perubahan bibir dan hidung Agnez. Ia curiga Agnez melakukan oplas alias operasi plastik.

"Kak, mau nanya dunk. Idung dan bibirnya Agnez Mo dioplas ya? (Jangan dibully ya, serius nanya karena gak tau dan penasaran banget)," tanya netizen itu.

Perubahan wajah Agnez Mo di foto terbaru jadi perbincangan warganet. (Instagram/@agnezmostyle)
Perubahan wajah Agnez Mo di foto terbaru jadi perbincangan warganet. (Instagram/@agnezmostyle)

Komentar ini menuai beragam reaksi. Ada yang menganggap bibir Agnez Mo berubah belakangan ini. Beberapa netizen lain menjelaskan kemungkinan di balik perubahan penampilan Agnez.

"Aku pikir begitu," timpal netizen lain.

"Entah kenapa aku ngerasa mukanya beda banget kayak dulu. Lebih suka yang dulu natural," sambung lainnya.

"Setahu gue Agnez gak pernah oplas. Bibirnya karena pake lip liner, idungnya emang gituu, gak pernah oplas," jelas yang lain.

"Dia bukan oplas tapi filler bibirnya, kalo orang yang pernah filler pasti paham. Tambah cantik sih, dari dulu cantik. Filler itu bukan oplas," tegasnetizen lainnya.

Kalau menurut kamu bagaimana potret terbaru Agnez Mo di atas? (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report