Seleb

Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno, Apa Alasannya?

Alasan Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri dicantumkan di dalam berkas gugatan. Begini kata pengadilan!

Yohanes Endra | Ismail

 Wulan Guritno dan Adilla Dimitri  (Instagram/@adilladimitrihardjanto)
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Matamata.com - Kabar mengenai Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri telah dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara online oleh kuasa hukum Wulan Guritno.

"Dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021. Telah terdaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Taslimah ditemui di kantornya, Selasa (2/3/2021).

Wulan Guritno gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)
Wulan Guritno gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)

Taslimah mengatakan bahwa di dalam gugatannya, Wulan tak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini, melainkan cuma minta bercerai dari Adilla Dimitri.

Alasan Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, dicantumkan di dalam berkas gugatan. Namun, Taslimah menolak membukanya karena menganggap hal itu masuk pokok perkara.

"Memang alasannya dicantumkan. Tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut," ujarnya.

Wulan Guritno [Herwanto/Matamata.com]
Wulan Guritno [Herwanto/Matamata.com]

"Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari (nama asli Wulan Guritno) tersebut," kata dia lagi.

Lebih lanjut Taslimah mengatakan pengadilan telah menunjuk hakim yang akan memimpin sidang. Adapun sidang perdana Wulan dan Adilla Dimitri digelar pada 18 Maret mendatang. "Hari Kamis," ujar Taslimah.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat menikah dengam Atilla Syach. Dari pernikahan pertamanya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report