Seleb

Momen Haru Arsy Bebas Isolasi: Peluk Erat Anang Hermansyah dan Ucapkan Ini

Setelah keluar dari ruangan isolasi, Arsy langsung berlari kegirangan dan melompat untuk menghampiri ayahnya.

Yohanes Endra

Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah dipastikan telah sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia itu diungkapkan Ashanty melalui YouTube The Hermansyah A6, Selasa 2 Maret 2021. “Arsy sekarang sudah negatif,” kata Ashanty sambil merekam ekspresi putrinya dengan kamera.

Melansir hops.id, jaringan Suara.com, sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19, Arsy sudah menjalani tes PCR sebanyak tiga kali.

Arsy Hermansyah peluk Anang Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)
Arsy Hermansyah peluk Anang Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Ashanty, yang tak ingin putrinya kembali terpapar Covid-19, langsung meminta Arsy keluar dari ruangan isolasi. “Arsy sudah tiga kali dicek lab negatif, Alhamdullillah. Arsy jangan nyentuh kita, langsung keluar ya,” lanjut Ashanty.

Setelah keluar dari ruangan isolasi, Arsy langsung berlari kegirangan dan melompat untuk menghampiri ayahnya. Meski sempat bingung untuk beberapa saat, Arsy melanjutkan langkahnya sampai bisa memeluk Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, Arsy rupanya punya permintaan khusus pada sang ayah. Setelah sembuh, Arsy langsung minta disuguhi makanan enak. Hal ini wajar, mengingat bahwa selama terpapar Covid-19, Arsy sempat kehilangan indra perasa.

Arsy Hermansyah sembuh dari Covid-19. (YouTube/The Hermansyah A6)
Arsy Hermansyah sembuh dari Covid-19. (YouTube/The Hermansyah A6)

“Guys, Arsy kan sudah sembuh, sekarang Arsy mau makan enak,” kata Arsy Hermansyah.

Kemudian, Anang Hermansyah juga mengomentari kebahagiaan buah hatinya tersebut. “Senang banget. Dia (Arsy) minta makanan enak sama menghirup udara segar katanya. Dia selama ini di dalam kamar aja,” kata Anang Hermansyah.

Setelah Arsy dinyatakan sembuh, ini artinya tinggal Ashanty serta Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih terpapar Covid-19. Mereka tetap menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif Covid-19 nantinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report