Seleb

Leony Eks Trio Kwek Kwek Tak Mau Menikah, Reaksi Ortu di Luar Dugaan

Leony mengatakan bahwa selama ini ia hidup tanpa perencanaan dan lebih mengikuti kata hati.

Yohanes Endra

Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)
Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)

Matamata.com - Leony Vitria Hartanti bercerita panjang lebar mengenai keputusannya tidak mau menikah. Pernyataan mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek itu langsung membuat publik heboh.

Semua berawal ketika Leony, perempuan yang lahir pada 20 September 1987, curhat pada sahabatnya, Sophie Navita. Dalam sesi obrolan SOPHIENAVITALKS, Sophie melontarkan pertanyaan pada Leony mengenai kehidupan berkeluarga.

Leony Vitria Hartanti berbincang dengan Sophie Navita. (YouTube/Sophie Navita TV)
Leony Vitria Hartanti berbincang dengan Sophie Navita. (YouTube/Sophie Navita TV)

"Ini pertanyaan ala masyarakat pada umumnya, tapi aku coba bikin lebih manis. Kamu yang penting ingin membahagiakan orang tua, ingin fokus menjaga mereka. Pertanyaannya adalah apakah hal itu tidak bisa kamu lakukan bila kamu melanjutkan hidup dan berkeluarga seperti layaknya orang-orang di usia ini?" tanya Sophie Navita.

Mendengar pertanyaan itu, Leony sempat tertawa. Leony mengatakan bahwa selama ini ia hidup tanpa perencanaan dan lebih mengikuti kata hati. Menurut Leony, untuk bisa membahagiakan orang tua, ia juga harus bahagia terlebih dahulu.

"Untuk aku bisa bahagiakan orang tua, aku harus bahagia juga nih. Aku hidup nggak pakai perencanaan karena aku menjalani apa yang aku mau. Aku juga lebih mengikuti kata hati. Kata hatiku selalu bilang aku belum pengin menikah," ujar Leony.

Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)
Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)

Usut punya usut, Leony sudah menyampaikan pada orang tua tentang keinginannya untuk tidak menikah sejak usia 27 tahun.

"Aku dari umur 26 atau 27 udah bikin pernyataan itu ke orang tua. Jangan ngarepin cucu dari Leony ya, soalnya kayaknya aku nggak mau nikah nih. Tapi aku kasih anjing tiga biji di rumah, ini bisa jadi cucu kalian. Hehehehe," kata Leony.

Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)
Leony Vitria Hartanti. (Instagram/leonyvh)

Lantas, bagaimana reaksi orang tua saat mengetahui Leony tidak ingin menikah? Rupanya, orang tua Leony mengambil sikap yang cukup bijak. Orang tua Leony tidak mau memaksakan Leony untuk harus menikah.

"Untungnya aku bersyukur banget papi sama mami nggak memaksakan. Mereka tipe yang asal lo happy, kita juga happy. Jadi ini mutual relationship. Mereka tahu anaknya happy begini, aku juga happy mereka bisa mendengar apa yang aku mau," ujar Leony.

Leony pun mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih senang menjadi anak dari orang tuanya.

"Aku tuh masih senang diurusin sama mami sama papi. Bodo amat deh udah umur 33 tahun gitu ya, aku masih senang dimasakkin. Aku senang jadi anak. Ini privilege yang nggak mau aku sia-siakan seumur hidup. Aku nggak punya skill mengurus rumah, jadi aku masih senang tinggal di rumah sama papi mami. Aku sih nggak bangga, tapi aku senangnya gitu. Aku masih bermalas-malasan di rumah. Bangun tidur, makan, tidak produktif, nggak memikirkan hal yang aneh-aneh. Aku menikmati itu," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report