Seleb

Berat! Pablo Benua Tuntut Rey Utami Kuruskan Badan Seperti Semula

"Untuk aku berat karena dia menuntut aku menurunkan berat badan, harus seperti semula," ujar Rey Utami

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)
Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dengan persyaratan yang diajukan suami, Pablo Benua sebelum mereka benar-benar rujuk, Rey Utami tak keberatan. Untuk benar-benar menerima kembali sang istri, Pablo diketahui meminta waktu seminggu. 

Namun, ternyata ada rintangan yang cukup memberatkan Rey Utami selama adaptasi baru hubungan keduanya. Ternyata Rey diminta untuk turunkan berat badan seperti semula sebelum masuk penjara.

"Untuk aku berat (rintangannya) karena dia menuntut aku menurunkan berat badan, harus seperti semula," ujar Rey Utami saat dijumpai bersama Pablo Benua di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). "Bayangkan aku naik 14 kg, dan dia pengin aku seperti sebelum masuk penjara, 48 kilo sekarang 62 kg," kata Rey Utami melanjutkan.

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)
Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Kendati begitu, 100 persen tantangan dari sang suami tak bisa dipenuhi Rey. Namun dirinya bakal berusaha semampunya mengikuti kemauan Pablo Benua.  "Belum sepenuhnya bisa, tapi saya akan coba berusaha semaksimal mungkin," ucap Rey Utami.

Sementara, Pablo Benua sendiri menegaskan bahwa ia hanya ingin mengembalikan kondisi sang istri seperti semula. Pasalnya Pablo merasa selama ini selalu berada di lingkungan perempuan-perempuan seksi jadi dia ingin sang istri untuk mengembalikan berat tubuh idealnya.

"Gini, karena lingkungan gue tuh semua adalah wanita yang seksi, cantik, kurus, gitu kan. Nah salah satunya untuk meyakinkan bahwa gue punya istri sama kayak yang dulu, yang kayak dulu awalnya aja," uca Pablo Benua.

Menurut Pablo Benua, seharusnya bukanlah perkara yang sulit bagi Rey Utami untuk menurunkan berat badannya. Apalagi demi bisa bersama dirinya, sang istri bilang bersedia melakukan apapun. 

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]
Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

"Kalau dia nggak sanggupin dia nggak cinta benar-benar, kalau dia cinta kan, dia selalu bilang 'rela mati buat gue'," kata Pablo Benua. "Nah sekarang gue nggak suruh dia mati, yang gue suruh adalah kurusin berat badan, itu aja. Masa rela mati, tapi ngurusin berat badan nggak sanggup," kata Pablo Benua menyimpulkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sebelumnya terancam bubar. Difitnah oleh sang istri main belakangan dengan perempuan lain, Pablo tak terima. 

Makanya saat bebas tanggal 30 Desember 2020 terkait kasus Ikan Asin, Pablo pun tak langsung pulang ke rumah karena masih kesal.  Rey Utami sempat mengakui kesalahannya dan Pablo Benua lantas mencoba berdamai dengan memberikan percobaan rujuk selama tujuh hari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report