Seleb

Pengasuh Anak Vanessa Angel Buka Suara: Sabar ya Bu, Aku Sayang Gala

Pengasuh Gala meminta agar Vanessa Angel bersabar. Apa yang sebenarnya terjadi?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan yang diduga menimpa rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus disorot. Terkini, unggahan pengasuh anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, juga menyita perhatian publik.

Ida Wida, nama pengasuh Gala, tampak meminta agar Vanessa Angel bersabar. "Yang sabar ya bu, aku sayang ibu sama Gala," tulis Ida dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (1/3/2021).

Caption tersebut melengkapi foto kebersaaan Ida dengan Vanessa dan Gala. Mereka berpose di sebuah pantai.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu langsung banjir komentar. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

"Adakah hubungannya dengan yang di lamtur, semoga rumah tangga kak Vanes baik-baik aja," komentar akun @s******01.

Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel.
Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel.

"Kalau benar yang diisukan sih, dia (Bibi Ardiansyah) bener-bener nggak tau diri dan nggak tau terima kasih," sahut akun @ch******0.

"Hah? itu beneran yang di Instagram Story mami Vanessa? Si Mayang sama papi Bibi chatnya seperti itu?," timpal akun @ji*******r.

"Ya Allah beneran nggak sih?," sambung akun @d******6.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel mengungkap isi chat mesra suaminya, Bibi Ardiansyah dengan perempuan yang disebutnya sebagai pelakor bernama Mayang Sary.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (2/3/2021), Vanessa Angel terlihat memperlihatkan chat WhatsApp mereka berdua. "Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa Angel.

Lewat captionnya, Vanessa Angel menuturkan kalau perempuan itu asisten pribadinya. Karena itu, ibu satu anak ini tidak menyangka. "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung soal pelakor. Sebelumnya, dia juga sudah mengisyaratkan kalau di rumah tangganya ada orang ketiga.

Terbaru, akun gosip Lambe Turah unggah video kebersamaan Bibi dengan seorang perempuan diduga selingkuhannya. Meski banyak yang percaya, ada juga warganet yakin kalau itu cuma rekayasa alias setingan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report