Seleb

Meresahkan, Aaron Carter Pamer Kemaluan Usai Debut Jadi Bintang Panas

Aaron Carter membuat netizen resah dengan kelakuannya.

Yohanes Endra | Yuliani

Aaron Carter. (YouTube/djvlad)
Aaron Carter. (YouTube/djvlad)

Matamata.com - Aaron Carter kembali menuai kontroversi. Terkini, Aaron Carter dikabarkan memperlihatkan alat kelaminnya.

Lewat unggahannya, mantan rapper asal Amerika Serikat tersebut tampak berada di dalam kamar mandi. Bertelanjang dada, tato di tubuhnya terlihat jelas. Namun yang membuat geger, ia kemudian memerosotkan celananya hingga menampakkan kemaluannya.

Foto tersebut diunggah ulang oleh akun gosipjulidofficial. Sontak, netizen Indonesia heboh berkomentar. "Belom sunat aja pamer" komentar gib*******.

Penyanyi Aaron Carter [shutterstock]
Penyanyi Aaron Carter [shutterstock]

"Kok segitu doang sih min astaga" komentar ti****.

"Aaron Carter dulu ganteng sekarang jadi begitu. Masih mending kakaknya," timpal an***6.

"Kecil aja sombong njir ga ada akhlak emang," seru am******ta.

Sebelumnya, Aaron Carter pernah mengejutkan publik karena aksinya banting stir dari penyanyi ke bintang film dewasa. Dia mengumumkan profesi barunya itu lewat Instagram. "It’s my first time! Check me out live tonight @camsoda 9pm PST #camsoda #cammodel," tulis Aaron dikutip dari The Sun, Senin (7/9/2020).

CamSoda merupakan situs dewasa yang menampilkan siaran langsung. Dalam debutnya itu, Aaron disebut makan 'pisang' dengan gaya menggoda dan mengupas sesuatu dengan kakinya.

Aaron Carter. (YouTube/djvlad)
Aaron Carter. (YouTube/djvlad)

Sebagai informasi, Aaron Carter lahir di Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 1987. Lelaki bernama lengkap Aaron Charles Carter ini dulunya dikenal sebagai rapper.

Aaron merilis album perdana di tahun 1997 dengan judul namanya sendiri. Album tersebut cukup laku di pasaran. Aaron juga merupakan adik dari personel grup Backstreet Boys, Nick Carter.

Ia juga pernah tampil untuk membuka konser Backstreet dan solosi Britney Spears. Pada 2001, Aaron memulai debut aktingnya dengan bermain di serial Disney Channel, Lizzie McGuire.

Aaron diketahui pernah terlibat cinta segitiga dengan memacari Lindsay Lohan dan Hillary Duff secara bersamaan. Namun hubungannya dengan Lindsay Lohan kandas pada 2003 dan melanjutkan hubungannya dengan Hillary Duff.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report