Seleb

Gara-gara Kasus Video Syur, Calon Mertua Nobu Sempat Tak Kasih Restu Nikah

Keluarga pacar Nobu sempat menjauh dan ragu soal pernikahan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu membeberkan calon mertuanya sempat ragu merestui pernikahan mereka sejak kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia atau Gisel mencuat ke publik.

"Ragu ada. Mungkin dari pihak keluarga. Memang kita ada sedikit...hadeh..gimana ya, akan direstui apa nggak," kata Nobu usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Gara-gara kasus itu juga, hubungan Nobu dan keluarga pacarnya juga sempat merenggang. Ya, semua memang tak pernah menyangka video syurnya dengan Gisel muncul dan bikin heboh.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

"Kemarin kan kita emang sebelum ada hal ini saya sangat dekat dengan keluarganya. Setelah ada (kasus) ini mereka agak...pernah putus hubungan karena mereka semua kaget," ujar Nobu.

Tapi Nobu bersyukur hubungannya dengan keluarga pacar kembali membaik. Mereka kata dia, mengerti bahwa apa yang terjadi dengan Gisel adalah masa lalu.

"Kemarin sewaktu Imlek udah telepon juga, video call juga, saya juga udah minta maaf ke keluarganya untuk masalah ini dan dimaafkan, puji Tuhan," ujar dia.

"Jadi hubungan dengan keluarga dia oke sih," katanya menegaskan.

Meski keluarga kekasih sempat ragu dan kaget atas kasus itu, Nobu mengaku tak sampai disidang. Perjanjian antara dirinya dengan keluarga kekasihnya juga tak ada.

"Perjanjian itu belum ada pasti. Masih apa ya.. melalui telepon sih, belum ketemu langsung dan pihak keluarganya masih kaget sih," ujarnya.

Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes
Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

"Ya udah pas kemarin Imlek saya beranikan diri telepon, video call minta maaf ya udah setelah itu keluarganya berharap ini cepat selesai dan cepat bertemu lagi untuk bisa kumpul lebih intim lah," kata Nobu lagi.

Nobu dan Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka video syur pada 29 Desember 2020. Kepada polisi, mereka mengaku membuat video tersebut pada 2017.

Imbas tak ditahan, keduanya pun dikenakan wajib lapor ke kepolisian Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.

Dalam kasus ini Gisel dikenakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report