Seleb

Dewi Perssik Dituding Pelakor, Kartika Putri Ikut Ngegas

Wah, Kartika Putri ngegas gimana nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Dewi Perssik dan Kartika Putri. (Matamata.com)
Dewi Perssik dan Kartika Putri. (Matamata.com)

Matamata.com - Dewi Perssik baru-baru ini dibuat geram oleh beberapa netizen di Instagram. Hal ini karena dirinya dituding pelakor kelas atas menggunakan kata-kata yang kurang pantas.

Penyanyi dangdut ini tampak akan memproses beberapa akun Instagram yang melecehkan dirinya. Hal ini terlihat dari caption Dewi Perssik menandai pengacaranya, Sandy Arifin.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

"Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya. @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan ya," tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram @dewiperssikreal.

Dewi Perssik yang jadi korban nyinyiran netizen ini pun didukung deretan fans dan netizen. Bahkan, Kartika Putri ikut ngegas lihat Dewi Perssik dikata-katai.

"Dikomen dan DM pasti berani kalau udah dilaporin nangis-nangis pasti dijamin.. Padahal idola yang mereka dukung juga nggak akan bantuin apa-apa, miris sama 'oknum netizen bandel gini'," komentar Kartika Putri.

Putri Kartika Putri, Baby Khalisa. (Instagram/@kartikaputriworld)
Putri Kartika Putri, Baby Khalisa. (Instagram/@kartikaputriworld)

Beberapa netizen pun setuju dengan Kartika Putri. Banyak yang mencaci di sosial media namun saat bertemu langsung nangis meminta ampun. Namun, beberapa juga mempertanyakan idola yang disebut Kartika Putri.

"Jangan kasih ampun kak," ujar salah satu netizen.

"Benar banget tuh mbak, miris lihatnya," sahut yang lainnya.

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

"Mulai memancing opini orang, idola mana yang dimaksud?" tanya netizen.

"Mbak istighfar aja dulu kalau masih emosi emosi juga bawa duduk tenang," ungkap netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, Kartika Putri juga sempat diserang dan dicaci netizen. Hal ini bermula saat kisruhnya dengan dokter Richard Lee. Dewi Perssik dituding pelakor, namun Kartika Putri ikut ngegas nih. Gimana pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report