Seleb

Kesha Ratuliu Pamer Foto Ciuman saat Bulan Madu, Tuai Pro Kontra

So sweet sekali nih potret bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah di GKM Tower di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021. Kini kedunya sedang melakukan bulan madu ke Bali.

Potret bulan madu yang romantis pun kerap diunggah keponakan Mona Ratuliu itu di Instagram pribadinya. Dia merasa begitu bersyukur punya seorang Adhi di sisinya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Seperti baru-baru ini Kesha membagikan potret romantis tengah kulineran bersama suami di Uluwatu. Dalam potret yang diunggahnya, tampak Kesha dan Adhi berciuman di meja makan.

Suasananya begitu magis dengan ruang makan yang mewah yang didekorasi nuansa pink, gold dan merah. Tampak semburat awan senja bak lukisan di latar belakang foto mereka.

"Feel so blessed," tulis Kesha Ratuliu pada captionnya kemarin (28/2/2021). Keduanya kompak memakai outfit kombinasi warna hitam dan krem yang manis. 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Namun potret ciuman Kesha dan suami saat honeymoon itu tuai pro dan kontra. Beberapa netizen menegur Kesha untuk lebih baik jangan mempublikasikan potret ciuman meski sudah sah.

"Kalau bisa ciuman gitu ga usah di publikasikan lah kak, iya tau kalian sudah sah, tapi kasian kalo anak-anak kecil yang main IG pada lihat, bisa disalah artikan kasih contoh yang baiklah kak buat generasi penerus," kata netizen menegur.

"Kenapa foto ciuman di publikasiin. Bukane gimana gimana.. tapi kurang baik aja dipandang..maaf klo komenanku kurang sopan kak," tegur yang lain.

"Udah sah si memang tapi nggak usah publikasi juga kali shay," kata lainnya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Namun, tak sedikit juga yang mendukung Kesha posting apapun di Instagramnya. Apalagi keduanya memang sudah resmi menikah.

"Kenapa sih ribet banget, orang post ciuman aja dipermasalahin toh dia juga udah SAH. Yang begini aja dikomentarin berasa dirinya paling bener dan tanpa dosa banget. Yukk mending kita saling tebar positif," kata netizen membela.

"Ikutan seneng liatin foto hanimunnyaaaaaaaa," kata yang lain.

"Tolong yang jomblo jangan lihat ini. So sweett kaliii," ujar yang lain.

Selamat bulan madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report