Seleb

Singgung Pelakor Berhijab, Nikita Mirzani: Mending Gue Lah!

Nikita Mirzani sebut dirinya lebih baik dari pelakor berhijab nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan ramai jadi perbincangan, termasuk Nikita Mirzani. Artis yang satu ini pun buka suara melihat keributan publik soal perselingkuhan ini.

Menurut Nikita Mirzani, sebelum Nissa Sabyan buka suara publik tak punya hak menghakimi. Hal ini karena tak ada yang tahu persoalan rumah tangga Ayus Sabyan sebelumnya.

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

"Netizen itu suka menghakiminya terlalu berlebihan, Kita nggak boleh tuh sebagai warga negara Indonesia, yang terkenal tata krama sekarang jadinya begini," sahut ibu tiga anak ini.

"Jadi jahat ya," timpal Dinar Candy.

"Kita sebagai penonton cuma nikmati aja lah, jangan ikut-ikutan menghujat. Karena ingat, netizen surga belum tentu jadi tempatmu. Tapi neraka sudah pasti jadi tempat gue," imbuh Nikita Mirzani bercanda.

Nikita Mirzani bahas pelakor berhijab. (Youtube/LangitEntertainment)
Nikita Mirzani bahas pelakor berhijab. (Youtube/LangitEntertainment)

Dinar Candy setuju dengan omongan Nikita Mirzani. Ia juga memerhatikan Nissa Sabyan belum klarifikasi mengenai isu ini.

"Karena belum ada klarifikasi yang benar-benar fix kan," sahut Dinar Candy.

Meski begitu, jika benar terjadi Nikita Mirzani tetap tak setuju dengan perselingkuhan. Jika ia dibandingkan dengan wanita berhijab tapi pelakor, Nikita Mirzani mengatakan dirinya lebih baik.

Nikita Mirzani bahas pelakor berhijab. (Youtube/LangitEntertainment)
Nikita Mirzani bahas pelakor berhijab. (Youtube/LangitEntertainment)

"Mendingan gue lah, nggak berhijab tapi bukan pelakor," sindir Nikita Mirzani.

Wah, pedas banget nih sindiran Nikita Mirzani soal pelakor berhijab. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report