Seleb

Dicibir Norak Sering Pamer Masakan Istri, Taqy Malik Bereaksi Tegas

Ini alasan Taqy Malik sering pamer masakan istri di sosmed.

Tinwarotul Fatonah

Serell Thalib dan Taqy Malik. (Instagram)
Serell Thalib dan Taqy Malik. (Instagram)

Matamata.com - Taqy Malik mendapatkan komentar kurang menyenangkan dari netizen saat pamer masakan istirnya, Serell Thalib pada Sabtu (27/2/2021).

Dirinya mengunggah foto mie goreng kencur ditambah telor ceplok dan kerupuk saat itu.

"Sebelum morning ride dimasakin mie goreng kencur ala chef @sherel_thalib," tulisnya ditambah emoji love.

Serell Thalib dan Taqy Malik (Youtube.com/CERITAUNTUNGS)
Serell Thalib dan Taqy Malik (Youtube.com/CERITAUNTUNGS)

Postingan itu malah oleh seorang netizen dicibir norak.

"Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakin diposting. Kaya orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja," isi DM dari netizen itu disertai emoji ngakak.

Taqy Malik pun tak tinggal diam dicibir seperti itu. Ia punya alasan sendiri mengapa selalu memamerkan masakan istrinya.

"Maaf maaf nih, gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia seneng. Nggak semua istri di luar sana tugasnya ada yang masak, ada tugas yang sibuk berkarier terus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," jelas Taqy Malik.

Postingan Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)
Postingan Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)

Ia pun meminta netizen lebih mengharga cara orang lain dan tidak menyama-nyamakan.

"Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Nggak bisa dipukul rata sama kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istrimewa selalu memasak buat pasangannya," pungkas Taqy.

Kalau menurut kamu alasan Taqy Malik gimana guys?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report