Seleb

Augie Fantinus Berambut Gimbal Keriting: Istri Nggak Mau Tidur Sama Saya!

Augie Fantinus disinggung soal komentar istri, Adriana Bustami soal gaya rambutnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Penampilan berbeda ditunjukkan oleh presenter Augie Fantinus. Beda dari biasanya, Augie kini mengubah gaya rambutnya menjadi gimbal keriting. Diakuinya, gaya rambut barunya ini sudah ada sejak awal 2021.

"Dari akhir tahun saya sudah gimbal, tapi gimbalnya belum keriting masih biasa. Terus coba lagi gimbal tapi keriting, dua minggu lalu satu-satu di kawatin, terus dipakein obat keriting," kata Augie Fantinus, ditemui di Flavor Bliss kawasan Alam Sutera, Tanggeran Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Augie pun disinggung soal komentar istri, Adriana Bustami soal gaya rambutnya. Menariknya, lelaki yang hobi basket dan sepakbola ini ini menyebut bahwa sang istri menolak tidur satu ranjang bersamanya. "Istri nggak mau tidur sama saya, gara-gara gimbal ini," kata Augie Fantinus seraya tertawa.

Rupanya melihat penampilan baru sang suami, Adriana Bustami merasa jijik. Begitu pula dengan anak Augie Fantinus, Enzo Alvero Wiyana Fantinus. "Kalau buat istri dia bilangnya 'yang jijik'. Anak saya juga bilang begitu 'geli', ya udah cuma saya coba mengerti," kata Augie Fantinus pasrah.

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Meski begitu, telah meminta izin terlebih dahulu dengan sang istri sebelum mengganti gaya rambutnya dipastikan oleh Augie Fantinus. "Izin, bilang selalu kok. Gue kalau ada apa-apa selalu bilang sama istri. Kalau rambut dia tidak mempermasalahkan," ucap bintang film Lagi-Lagi Ateng ini.

Tak hanya itu, Augie Fantinus juga memastikan bahwa dirinya selalu rutin mencuci rambutnya dengan perawatan khusus. "Saya cuci rambut, tapi katanya jangan terlalu sering. Karena lebih jarang lebih bagus. Cucinya juga nggak boleh dikucek tapi dipijit pelan-pelan," tutup Augie Fantinus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report