Seleb

Minta Teddy Kembalikan Asetnya, Rizky Febian: Please Jangan Ganggu Saya!

Asetnya dipegang Teddy, Rizky Febian mulai muak sampai tegaskan untuk mengembalikan haknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)
Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Perseteruan antara keluarga Sule dan Teddy Pardiyana terus bergulir. Teddy yang disebut ingin menguasai harta mendiang Lina Jubaedah itu terus meminta uang Rp500 juta kepada Rizky Febian.

Alih-alih memenuhi permintaan Teddy, Rizky malah menuntut haknya dan hak adik-adiknya terkait peninggalan sang ibu.

Rizky Febian (Youtube.com/Cumicumi)
Rizky Febian (Youtube.com/Cumicumi)

Peninggalan sang ibu tersebut diantaranya adalah ruko, bangunan kos, tanah, hingga emas senilai Rp2 miliar. Ia sendiri memberi waktu kepada Teddy untuk mengembalikan haknya.

"Dari pihak lawyer aku kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Pelantun lagu Cukup Tahu itu berharap masalahnya dengan Teddy cepat selesai. Ia ingin hidupnya kembali tenang dan tak mau berurusan lagi dengan ayah tirinya itu.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Ya kita lihat aja nanti, intinya saya pengen kelarin ini semua asalkan kelarin dulu hak yang saya minta. Setelah itu please tolong jangan ganggu kehidupan saya," kata Rizky.

Rizky sendiri mengambil sikap karena ada bukti dan saksi mata terkait amanah sang ibu. Ia tak mau haknya malah jatuh ke tangan Teddy.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

"Ada bukti dan ada saksi mata ketika amanah almarhumah. Akhirnya itu memperkuat kita bahkan sudah diiyakan oleh Pak Teddy saat bertemu. Dan toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi ya untuk apa dia (Teddy) pegang juga, karena bukan haknya. Jadi kita mau minta juga," pungkas Rizky.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report