Seleb

Syahrini Manglingi Jadi Pengantin Jepang, Momen Temon Hadiri Nikahan Anak

Syahrini manglingi banget dandan ala Pengantin Jepang. Temon hadiri pernikahan anak yang sudah 20 tahun terpisah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Syahrini dan Temon (Kolase Instagram dan YouTube)
Syahrini dan Temon (Kolase Instagram dan YouTube)

Matamata.com - Pernikahan Syahirini dan Reino Barack sudah menginjak usia 2 tahun. Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Jepang. Berbeda dari biasanya, kali ini Syahrini dan Reino dandan memakai outfit ala  pengantin Jepang. Tampak wanita 38 tahun itu mengenakan kimono perpaduan warna merah dan ungu.

Simson Rarameha alias Temon kembali bertemu dengan anaknya yang bernama Lutfi setelah 20 tahun terpisah. Temon bahkan harus melakukan perjalanan panjang untuk bisa bertemu sang anak. Semula, Temon dibuat kaget karena mendapatkan undangan pernikahan dari anaknya yang sudah sekian lama berpisah dengannya.

Shandy Aulia adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap dikepoin Instagram pribadinya. Artis 33 tahun ini juga sering membuka QnA di Instagram seputar kehidupannya. Termasuk baru-baru ini dia didoakan dapat hidayah karena kerap berpakaian terbuka.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (27/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Didoakan Dapat Hidayah Gegara Pakaian Terbuka, Shandy Aulia Jawab Cerdas

Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Shandy Aulia adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap dikepoin Instagram pribadinya. Istri David Herbowo ini kerap berbagi aktivitas sehari-harinya, baik itu soal outfit, makeup atau pun agenda main bareng putrinya, Claire Herbowo.

Artis 33 tahun ini juga sering membuka QnA di Instagram seputar kehidupannya. Dia pun dengan sabar meladeni pertanyaan netizen, baik itu yang kepo atau yang julid sekaligus.

Baca selengkapnya

2. Temon Hadiri Pernikahan Anaknya yang Sudah 20 Tahun Terpisah, Penuh Haru!

Temon bertemu dengan anaknya setelah 20 tahun terpisah. (YouTube/Temon Templar)
Temon bertemu dengan anaknya setelah 20 tahun terpisah. (YouTube/Temon Templar)

Simson Rarameha alias Temon kembali bertemu dengan anaknya yang bernama Lutfi setelah 20 tahun terpisah. Temon bahkan harus melakukan perjalanan panjang untuk bisa bertemu sang anak.

Semula, Temon dibuat kaget karena mendapatkan undangan pernikahan dari anaknya yang sudah sekian lama berpisah dengannya.

Baca selengkapnya

3. Kondisi Miris Yanto Tampan Sebelum Wafat: Tubuhnya Kaku dan Susah Melihat

Yanto Tampan [Instagram Narji]
Yanto Tampan [Instagram Narji]

Yanto Tampan meninggal dunia di kediamannya kawasan Citayam, Depok, Jumat (26/2/2021) pukul 07.35 WIB. Pemakaman komedian sekaligus aktor bernama lengkap Pudjianto dilakukan sore hari di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur. Isak tangis dan duka menyelimuti kepergian pesinetron "Para Pencari Tuhan" ini.

Diungkap sang istri, Nurjanah, Yanto Tampan menderita sirosis hati sejak 2018. Kondisinya mulai menurun dua minggu terakhir. "Pas Senin anfal koma, dan sudah nggak bisa komunikasi," kata Nurjanah ditemui usai pemakaman, Jumat (26/2/2021).

Baca selengkapnya

4. Dandan Ala Pengantin Jepang, Wajah Syahrini Malah Nyaris Tak Dikenali

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Pernikahan Syahirini dan Reino Barack sudah menginjak usia 2 tahun. Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Jepang.

Berbeda dari biasanya, kali ini Syahrini dan Reino dandan memakai outfit ala  pengantin Jepang. Tampak wanita 38 tahun itu mengenakan kimono perpaduan warna merah dan ungu.

Baca selengkapnya

5. Aktor Legendaris Ng Man-tat 'Paman Boboho' Meninggal Dunia

Ng Man-tat (Twitter/@ultrajoul)
Ng Man-tat (Twitter/@ultrajoul)

Dunia hiburan tengah berduka. Aktor veteran Hong Kong Ng Man-tat meninggal dunia pada Sabtu (27/2/2021) di usia 70 tahun, setelah menderita kanker hati.

Salah satu teman dekatnya, Tenky Tin Kai-man, mengatakan Ng meninggal pada pukul 17:16 di Rumah Sakit Union. Anggota keluarga Ng, termasuk istri, anak dan saudara kandungnya, berada di sisinya saat meninggal dunia.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report