Seleb

Augie Fantinus Buka Kafe, Bagi-Bagi Kopi dan Roti Gratis ke Pejalan Kaki

"Halo, kami baru buka (toko roti) namanya 'Toss'. Kami mau kasih gratis," ujar Augie Fantinus kepada para pejalan kaki.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Augie Fantinus sepertinya tak kapok berbisnis kuliner meski dia pernah gagal merintis usaha kafe di Bandung. Kekinian, ayah satu anak ini membuka toko roti bernama "Toss". Menariknya, Augie Fantinus membagikan roti dan kopi secara gratis kepada beberapa pengunjung pada peluncuran perdana "Toss". 

"Halo, kami baru buka (toko roti) namanya 'Toss'. Kami mau kasih gratis," ujar Augie Fantinus kepada para pejalan kaki di sekitar gerai "Toss" di Flavor Bliss, di kawasan Alam Sutera, Tanggeran Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Alasan berbagi roti dan kopi secara gratis kepada masyarakat pun diungkap oleh lelaki kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 itu. Augie Fantinus mengaku senang berbagi dan berbuat baik.

"Tujuannya pengin berbagi sama orang-orang yang ada di sini juga. Senang aja kalau bisa berbagi," kata suami Adriana Bustami ini.

Selain itu, Augie Fantinus juga percaya berbuat baik kepada orang tak akan pernah sia-sia. "Gue percaya kalau saya bisa memberikan ke orang sesuatu, saya nggak akan pernah kekurangan. Jadi belajar dari situ," tutur Augie Fantinus.

Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)
Augie Fantinus. (MataMata.com/Herwanto)

Bahwa bisnis terbarunya itu dapat diterima disukai masyarakat adalah harapan terbesar Augie Fantinus. Lelaki 41 tahun ini memastikan akan bekerja keras lebih lagi agar bisnis berjalan dengan lancar meski di tengah pandemi Covid-19. 

"Semoga berjalan dengan lancar yah, biar bisa nambah cabang lagi. Aamin. Kalau pengen lancar harus kerja keras yang lebih ekstra berarti," tutur Augie Fantinus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report