Seleb

Instagram Tia Ivanka Di-Hack, Tya Ariestya Nyaris Kena Tipu

Tya Ariestya hampir kena tipu hacker yang retas akun Instagram Tia Ivanka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Tya Ariestya dan Tia Ivanka (Instagram.com)
Tya Ariestya dan Tia Ivanka (Instagram.com)

Matamata.com - Akun Instagram aktris Tia Ivanka diretas oleh hacker. Tya Ariestya hampir saja jadi korban penipuan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tya lewat postingan Instagramnya. Ia membagikan tangkapan layar DM dari hacker dengan menggunakan akun Tia Ivanka.

Postingan Tya Ariestya (Instagram.com)
Postingan Tya Ariestya (Instagram.com)

Dalam tangkapan layar tersebut, hacker terlihat meminta uang kepada Tya. Beruntung ibu 2 anak itu langsung menyadari jika chat tersebut adalah ulah penipu.

"Hati2!!!!!!!!!!! IG kakakku @tiaivankka di hack! Untung gak langsung percaya, dan langsung telpon kak Tia! karena emang kak Tia Ivanka gak pernah minjem2 duit," tulis Tya.

"Dan bener ig di hack! Hati-hati ya temen-temen banyak kejadian kayak gini. Semoga bisa diambil pelajaran! So far kak Tia Ivanka lagi gak di Indonesia dan sampai hari ini belum bikin IG baru, nanti ku update klo ada IG yang barunya," imbuh Tya.

Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Tya langsung meminta para netizen untuk ramai-ramai me-report akun Tia Ivanka yang sudah diretas tersebut agar tak ada orang yang kena tipu.

"Klo temen-temen bs bantu report IG @tiaivankka monggo biar gak makin banyak yang jadi korban," kata Tya Ariestya. Duh, akun Tia Ivanka di-hack nih. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report