Seleb

Lutfi Agizal Bahas Pacaran Beda Agama, Dewi Perssik: Ribet, Cari Panggung!

Pernyataan Lutfi Agizal viral di akun gosip, Dewi Perssik ikut komentar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lutfi Agizal dan Dewi Perssik (MataMata.com)
Lutfi Agizal dan Dewi Perssik (MataMata.com)

Matamata.com - Lewat pernyataan yang diunggah di media sosialnya baru-baru ini, Lutfi Agizal jadi sorotan netizen. Pasalnya, Lutfi membahas soal nembak ala sultan dan pacaran beda agama yang diduga menyindir Jordi Onsu dan Frislly Harlind.

Diketahui Jordi Onsu baru saja menyatakan cinta kepada Frislly dengan menyewa satu bioskop. Kabarnya, Jordi dan YouTuber 21 tahun itu memiliki keyakinan yang berbeda.

Lutfi Agizal (Instagram.com)
Lutfi Agizal (Instagram.com)

Video Lutfi Agizal bahas pacaran beda agama itu jadi perbincangan panas di mana-mana sampai masuk akun gosip. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @mintulgemintul yang mengunggah pernyataan Lutfi Agizal tersebut.

Namun yang curi perhatian adalah pedangdut Dewi Perssik ikutan komentar. Sikap Lutfi yang disebut hanya ingin menaikkan popularitasnya disayangkan oleh mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Lemesssss ribettt mending urus diri sendiri aja sih, cari panggung segitunya jaman sekarang ini,” ungkap Dewi Perssik di kolom komentar.

Lutfi Agizal (Instagram/@mintulgemintul)
Lutfi Agizal (Instagram/@mintulgemintul)

Menurut Lutfi Agizal, pacaran beda agama berpotensi menimbulkan konflik antara kedua keluarga. Bahkan bisa jadi menambah intensitas pasangan untuk lebih sering berantem. Mantan pacar Salshadilla itu bahkan membuka diskusi lewat postingan Instagramnya.

"Nembak pacar ala sultan tapi masalahnya beda agama, nah kira-kira perbedaan agama tersebut akan menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak?," kata Lutfi Agizal.

"Ini gue bicara bukan konteks agamanya apa, bukan masalah agamanya, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda beda, nah itu membuat topik ini menarik dibahas, kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama jalin hubungan, atau yang satu agama aja deh," ujarnya.

Ruben Onsu komentari Lutfi Agizal (Instagram.com)
Ruben Onsu komentari Lutfi Agizal (Instagram.com)

Akibat pernyataan itu, netizen menduga bahwa Lutfi sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Bahkan kakak Jordi, Ruben Onsu pun ikut memberikan komentar di postingan Lutfi Agizal.

"@lutfiagizal sebut nama aja bro biar asik (emoji menangis) #sekedarsaran #gangguajalo," kata Ruben Onsu. Duh, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report