Seleb

Kesal Dihujat karena Sebut Leslar Cuma Settingan, Elly Sugigi Balas Menohok

Elly Sugigi diserang fans Leslar usai sebut Lesti dan Rizky Billar cuma settingan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Elly Sugigi, Lesti dan Rizky Billar (Instagram.com)
Elly Sugigi, Lesti dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Elly Sugigi beberapa waktu lalu membongkar deretan artis yang pacaran settingan. Dari artis-artis tersebut, Elly mengatakan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora cuma pacaran settingan untuk mendongkrak popularitas.

Istri Aher itu pun langsung terkena imbasnya. Ia dihujat penggemar Lesti dan Billar atau yang sering disebut Leslar.

Postingan Elly Sugigi (Instagram.com)
Postingan Elly Sugigi (Instagram.com)

Hal ini bermula saat Elly memposting foto dan curhat kalau hubungannya sering disebut settingan.

"Setiap aku punya pasangan selalu di bilang setingan uda beribu2 x pada bilang gitu tapi setelah aku bencadaan bilang ada artis lainnya setingan langsung aku diserang di dm ngatain aku pansos biar diundang di TV ..gini aje kita doakan aje tuh artis-artis yang kalian bela mati-matian sampe nikah kita doakan yaa para fans-fans tuh artis @aher.official maaf ya pih aku emosi di dm dm tuh fans," tulis Elly.

Ia langsung diserang fans Leslar. Banyak yang tak terima jika Leslar dituduh cuma pacaran settingan.

Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)
Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

"Ngakak ketawa bacanya yah. mereka mah real kali tanpa ada seting menyeting, nah masyarakat juga pada tau kali kalo sama laki yang ini hadeuh udah pada tau kali dese sapose, InsyaAllah Leslar nikah real tanpa rekayasa @leslarupdaet," tulis netizen.

"Doain aja sampai nikah ya dan kamu gak berhak hujat lagi gue, ntar tiba-tiba artis lu gak nikah lu mau bilang apa. Kalau mereka nikah syukur dong gue mah, tapi lu jangan hujat laki gue juga gue yang balik marah," balas Elly Sugigi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Elly sendiri sering gonta-ganti pasangan yang lebih muda. Setiap kali punya gandengan baru, ia pun dituduh cuma settingan saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report