Seleb

Rachel Vennya Dikabarkan Pacari Bule, Udah Move On?

Kabar itu bermula saat teman Rachel Vennya, Chelsea Veronnia mengunggah foto di Instagram.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya bercerai secara verstek dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Belum sebulan menjanda, Rachel Vennya dikabarkan dekat dengan seorang cowok bule.

Kabar itu bermula saat teman Rachel Vennya, Chelsea Veronnia mengunggah foto di Instagram. Di slide terakhir, muncul sosok bule yang duduk berdampingan dengan mantan istri Niko Al Hakim.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Foto Rachel Vennya bersama bule tersebut sukses bikin geger netizen. Banyak yang menggoda laki-laki tersebut sebagai pasangan ibu dua anak ini. "Aku sih yes kalau buna move on," kata akun r******a.

"Mantap, jauh gantengan ini daripada Okin. Yash Buna, be happy," tutur akun pr*******3.

"Yeay papa baru," timpal akun c*****ea.

Rachel Vennya bersama cowok berwajah indo. [Instagram]
Rachel Vennya bersama cowok berwajah indo. [Instagram]

Sampai saat ini Rachel Vennya belum memberikan konfirmasi apapun terkait sosok bule yang foto bersama dirinya.

Ini merupakan kali pertama Rachel Vennya digosipkan punya pasangan setelah prahara rumah tangganya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Sementara mantan suaminya, sudah beberapa kali diterpa isu pacaran dengan beberapa perempuan.

Namun, Niko yang merupakan seorang pengusaha muda membantah tuduhan tersebut lewat postingan Insta Story. "Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit. Ada orang minta foto habis gue manggung di Senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (padahal kenal aja nggak)," kata Niko Al Hakim.

"Dari cerita-cerita di atas aja udah ketara nggak ada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa yah orang bodoh yang ngarang dan gobloknya lagi orang-orang bisa percaya," bebernya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report