Seleb

Agnez Mo Nyaris Dinikahi Deddy Corbuzier: Udah Beli Cincin Buat Lamaran!

Agnez Mo ingat bahwa saat itu Deddy Corbuzier telah mempersiapkan baik-baik segala sesuatunya untuk tunangan mereka.

Yohanes Endra

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. (Instagram)
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier kembali menceritakan masa lalu keduanya ketika berpacaran. Dalam sebuah video di YouTube Deddy Corbuzier, Agnez Mo mengatakan bahwa ia dan Deddy Corbuzier sempat begitu serius menjalin hubungan asmara, sampai-sampai mereka sudah merencanakan pernikahan.

"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ujar Agnez Mo yang langsung ditimpali Deddy Corbuzier. "Hampir tunangan ya."

Agnez Mo hampir dinikahi Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Agnez Mo hampir dinikahi Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Sambil berupaya mengingat kembali memori di masa lalu, Agnez Mo perlahan menceritakan rencana pernikahannya dengan Deddy Corbuzier kala itu. Agnez pun ingat bahwa saat itu Deddy Corbuzier telah mempersiapkan tunangan, termasuk dengan membeli cincin tunangan. 

"Waktu itu gue kan masih SMA. Nah, lo bilangnya gini, 'oh yaudah kita menikah setelah lo lulus kuliah'. Tapi tunangannya pas gue lulus SMA. Lo waktu itu juga udah beli cincinnya," ujar Agnez Mo.

"Tapi bubar hahahaha," respons Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Agnez Mo pun sedikit menyinggun permasalahan yang membuat kisah cintanya dengan Deddy Corbuzier berakhir.

"Kita udah hampir empat tahun pacaran lho waktu itu. Cuma waktu itu memang susah karena ada banyak masalah lain yang kita nggak bisa obrolin di sini," kata Agnez Mo.

"Aku merasa, seandainya saat itu tidak ada masalah lainnya, kalau kita saat itu cuma berdua, aku merasa kita bisa lanjut. Karena kita pun bukan cuma gara-gara itu (satu masalah) putusnya. Mungkin pada saat itu gue ngerasa kita sama-sama hilang kepercayaan," imbuhnya.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Bisa diperbaiki, tapi habis itu banyak masalah lain yang yang berhubungan dengan masalah kehidupan. Dulu aja gue kalau ada masalah yang nggak ada hubungannya sama kita aja gue nggak bisa cerita."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report