Seleb

Demi Minta Maaf, Gading Pernah Lari Hujan-hujanan ke Rumah Astrid Tiar

Cerita Gading Marten saat itu bucin berat ke Astrid Tiar meski sudah diselingkuhi.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Astrid Tiar dan Gading Marten (Instagram.com)
Astrid Tiar dan Gading Marten (Instagram.com)

Matamata.com - Dipertemukan kembali dengan Astrid Tiar, Gading Marten blak-blakan bucin berat saat masih pacaran. Meski hubungan tersebut sudah lama berakhir, tapi keduanya masih mengingat hal-hal konyol saat masih pacaran.

Astrid menceritakan bahwa Gading pernah lari hujan-hujanan ke rumahnya. Ayah Gempita itu cuma ingin minta maaf karena saat itu Astrid ngambek.

Astrid Tiar dan Gading Marten Youtube.com/TRANS7Official)
Astrid Tiar dan Gading Marten Youtube.com/TRANS7Official)

Momen yang terekam dalam tayangan OKAY BOS itu direka ulang oleh Gading dan Astrid. Ibu dua anak itu menyebut Gading hujan-hujanan dari Senayan ke rumahnya di daerah Slipi yang jaraknya lumayan jauh.

Sesampainya di rumah Astrid, Gading sudah basah kuyup. Wanita 34 tahun itu langsung keluar rumah dan memeluk Gading karena terharu.

Ternyata Astrid ngambek karena menemukan foto seorang cewek yang mesra dengan Gading. "Kenapa lu berantem sama dia sampe dia mau jalan hujan-hujanan dari Senayan ke rumah lu?" tanya Raffi sebagai host.

Astrid Tiar saat dipertemukan dengan Gading Marten (Youtube.com)
Astrid Tiar saat dipertemukan dengan Gading Marten (Youtube.com)

"Dia dulu PDKT sama cewek banyak," ucap Astrid kesal. "Sebelum gue jadian sama Astrid, gue deketin cewek. Terus besoknya gue kenal Astrid juga. 'Oh yaudah gue pilih Astrid deh'. Tapi kan belum pacaran (saat itu)," kata Gading.

"Jadi dulu itu gara-gara gue make mobil dia, waktu itu gue belum punya mobil. Ternyata di selipan pintu mobil ada foto polaroid zaman dulu, dia sama cewek itu," kata Astrid emosi.

"Kalo boleh tahu, siapa ceweknya?" tanya Sahila Hisyam. "Artis juga," jawab Astrid.

Astrid Tiar dan Raffi Ahmad (Youtube.com/TRANS7Official)
Astrid Tiar dan Raffi Ahmad (Youtube.com/TRANS7Official)

Ternyata sosok cewek tersebut adalah Revalina S Temat. Gading lebih dulu dekat dengan Reva. Tapi karena beda agama, ia akhirnya memilih Astrid Tiar meski akhirnya tak direstui karena beda suku.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report