Seleb

Hampir Ciuman Bibir sama Reza Rahadian, Kiky Saputri Diamuk Netizen

Netizen pada iri melihat Kiky Saputri hampir ciuman dengan Reza Rahadian.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kiky Saputri dan Reza Rahadian (Instagram.com)
Kiky Saputri dan Reza Rahadian (Instagram.com)

Matamata.com - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang kini memulai peruntungan di dunia akting. Perannya di Imperfect The Series selalu banjir pujian.

Baru-baru ini ia mengunggah foto yang membuat netizen heboh. Pasalnya ia nyaris ciuman bibir dengan aktor tampan Reza Rahadian.

Kiky Saputri dan Reza Rahadian (Instagram.com)
Kiky Saputri dan Reza Rahadian (Instagram.com)

"Pepatah Rusia mengatakan : MEN SANA IN CORPORE SANO. Artinya : Masih banyak laki-laki baik di luar sana, tinggalkan saja kalo dia selingkuh sama yang ono," tulis Kiky lewat caption.

Netizen banyak yang emosi dan menuduh bahwa foto tersebut cuma editan. Pasalnya, gadis 27 tahun itu selalu menang banyak saat berhadapan dengan cowok-cowok tampan.

"Anjirrrr kiki gebetan gw itu... ," tulis netizen. "Netiiii.... masang susuknya dimana sih... ikut napaaa ," sahut lainnya.

Kiky Saputri (Youtube.com)
Kiky Saputri (Youtube.com)

"woyyyy nggak ada akhlak bgt si neti main nyosor laki gue," tulis netizen. "Bener2 si Kiky masang susuknya di mana? Ikutan dong gw," timpal netizen.

Kiky Saputri sering bikin kaum hawa iri. Ia sering mendapat kesempatan untuk mencium pipi artis-artis tampan. Netizen pun penasaran, apa rahasia Kiky Saputri sampai bisa mencium para pria tampan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report