Seleb

Adu Gaya Kahiyang Ayu Vs Selvi Ananda di Pelantikan Walikota

Apa yang berbeda dari gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda?

Yohanes Endra

Adu Gaya Kahiyang Ayu Vs Selvi Ananda di Pelantikan Walikota.
Adu Gaya Kahiyang Ayu Vs Selvi Ananda di Pelantikan Walikota.

Matamata.com - Penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat Bobby Nasution dan Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Wali Kota masih terus menjadi perbincangan publik. Namun, bila diperhatikan secara seksama, rupanya ada perbedaan dari penampilan Kahiyang dan Selvi Ananda.

Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sebenarnya sama-sama mengenakan kebaya yang didominasi warna merah. Namun, kain yang dikenakan oleh Kahiyang berbeda dengan yang dipakai Selvi Ananda.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Kahiyang memilih kain Ulos Sadum yang merupakan kain tenun khas Sumatera Utara. Ulos Sadum sangat identik dengan warna dasar merah serta mempunya motif bunga dan gorga yang sangat ramai. Kain Ulos Sadum itu pun dipadukan dengan kebaya Kahiyang yang berwarna merah.

Sementara itu, Selvi memilih kain Batik yang sesuai dengan karakter kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah. Kain Batik berwarna cokelat itu menyempurnakan penampilan Selvi saat mendampingi Gibran.

Selvi Ananda. (Instagram/@jelajahsolo)
Selvi Ananda. (Instagram/@jelajahsolo)

Sebagai informasi, suami Kahiyang, Bobby Nasution, resmi menjadi Wali Kota Medan, Sumatera Utara. Sedangkan, suami Selvi, yang merupakan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming, menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report