Seleb

Istri Bantah Kabar Denny Cagur Mau Poligami: Bercanda Dia!

Denny Cagur pun membenarkan pernyataan sang istri kalau hal itu hanya guyonan semata.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)
Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Soal pernyataan suaminya di sebuah video yang diasumsikan hendak berpoligami, istri komedian Denny Cagur, Shanty Widihastuti, angkat bicara. Menurut Shanty, Denny Cagur cuma bercanda.

"Jadi itu becandaan dia, kalau misal mau beli apa-apa atau nambah peliharaan nya dia selalu bilang 'daripada papih pelihara yang lain? Mending pelihara binatang'. Gitu," kata Shanty ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Denny Cagur pun membenarkan pernyataan sang istri kalau poligami itu hanya guyonan semata. Saat mau menambah hewan peliharaan, dia memang kerap berkelakar poligami. 

"Iya itu cuma bercanda. Tapi mending nambah peliharaan di rumah, apa papih nambah peliharaan di luar rumah," kata Denny Cagur.

Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]
Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]
 
Namun lain lagi ceritanya jika Denny Cagur mau membeli barang-barang mewah seperti mobil atau sepeda motor. Menurut Shanty, sang suami tak pernah minta izin padanya.

"Dari dulu sih, dia suka motor dia beli motor. Papih beli motor kok nggak bilang? (Dijawab) iya maaf. Sudah gitu doang. Dia lebih baik minta maaf daripada minta izin," ujar Shanty seraya tertawa.

Denny menambahkan, sang istri sebenarnya bukan tipikal istri yang suka melarang-larang dirinya membeli sesuatu. Menurutnya, Shanty cuma ingin memastikan bahwa apa yang dibeli benar-benar disukai.

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)
Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

"Istri gue tuh sebenarnya nggak ribet. Cuma dia tau gue bukan orang yang boros, jadi gue kalau mau beli sesuatu ya emang gue pengen," ucap Denny Cagur.

"Jadi kayak mau beli motor ya gue beli aja dulu, karena gue tau istri gue sepenuhnya bisa paham suaminya ini lagi seneng. Jadi nggak pernah tuh gue mau beli, dia ngelarang," katanya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report