Seleb

Tak Kunjung Jumpa Jodoh, Anya Geraldine dan Rizky Febian Janjian Nikah

Rizky Febian dan Anya Geraldine janjian nikah nih, cie!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine dan Rizky Febian sudah sangat dekat. Keduanya tak menampik jika sama-sama nyaman dan cocok.

Namun, keduanya juga mengaku tak bisa bersama sebagai sepasang kekasih. Hal ini dilontarkan dalam Youtube WAW Entertainment pada hari Kamis (25/2) lalu.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)

Tampak keduanya berbagi cerita soal menikah. Rizky Febian pun membahas rencana untuk pernikahannya tersebut.

"Misal suatu saat aku umur berapa misal aku 30 kamu 28, tapi kita nggak ketemu jodoh, capek banget kita nyari, gimana ya?" tanya Anya Geraldine.

Rizky Febian langsung janjian dengan Anya Geraldine. Ia meminta Anya Geraldine berserah diri.

Rizky Febian. (Youtube/WAWEntertainment)
Rizky Febian. (Youtube/WAWEntertainment)

"Paling kita janjian, yaudahlah yuk Nam yuk," ujar Rizky Febian.

"Udahlah gitu aja yuk ya?" ujar Anya Geraldine.

"Iya gitu aja, keren sih kayaknya. Bagus banget itu," sahut Rizky Febian.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)

Anya Geraldine pun menyetujui hal tersebut. Keduanya janjian untuk menikah saat sama-sama tak kunjung ketemu jodoh.

Wah, Rizky Febian dan Anya Geraldine sampai janjian nikah nih saat keduanya tak kunjung ketemu jodoh. Siapa yang setuju dengan pasangan yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report