Seleb

Tiara Andini Bongkar Aib Mantan: Pernah Minta Hal Terlarang di Hadapannya

Kelakuan sang pacar sampai bikin Tiara Andini sedih!

Yohanes Endra | Yuliani

Tiara Andini. (Instagram)
Tiara Andini. (Instagram)

Matamata.com - Tiara Andini sudah mulai memiliki perasaan tertarik pada lawan jenis sejak SD, tapi ia baru mulai pacaran saat SMP. Jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku sangat senang kala itu. Sayangnya, secara bersamaan, ia justru dibuat patah hati oleh pacar pertamanya itu.

Usut punya usut, sang pacar meminta izin untuk selingkuh. Permintaan itu pun tak bisa diterima hingga perempuan kelahiran Jember, 23 September 2001 ini meminta putus.

"Pernah dikhianati, dia justru izin buat selingkuh, waaaah.. udah," cerita Tiara Andini dikutip dari YouTube pribadinya, Kamis (25/2/2021).

Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Setelah putus cinta, teman duet Arsy Widianto itu mengaku sangat sedih. Sebab ia tak menyangka akhir cerita cintanya akan seperti itu.

"Itu sedih banget. Itu adalah first time aku patah hati, SMP," ujar Tiara.

Namun, Tiara Andini enggan menyebutkan nama mantan pacar pertamanya itu. Ia mengaku saat itu juga hanya coba-coba pacaran.

Arsy Widianto x Tiara Andini. (siaran pers)
Arsy Widianto x Tiara Andini. (siaran pers)

"SMP (patah hati pertama) karena itu kayak mulai tahu pacaran, kayak coba-coba pacaran gitu kan," kata Tiara Andini.

Pada kesempatan itu, Tiara juga mengaku kapan pertama kali mulai menyukai lawan jenis. Ia pun menjawab sambil malu-malu hal itu terjadi saat ia SD.

"Kayaknya itu bukan cinta sih menurut aku. Cinta tuh baru aku rasain sekarang ini sih. Aku tuh dulu kayak cuma suka-suka doang. SD dulu aku udah pernah suka sama cowok, kakak kelas aku, anak basket, ganteng," kata Tiara Andini tertawa malu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report