Seleb

Natta Reza Dibully Gegara Isu Poligami, Wardah Maulina Merasa Bersalah

Wardah Maulina sampai tak enak hati pada Natta Reza.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Usai sang istri, Wardah Maulina, singgung soal poligami di Instagram, penyanyi Natta Reza dibully netizen. Natta Reza dikira mau menikah lagi.

Unggahan sang istri sampai viral membuat Natta tak pernah menyangka . Padahal menurutnya, apa salahnya Wardah minta pendapat netizen soal poligami. "Ya cuma gitu, aku nggak tau kenapa tiba-tiba bisa ramai," kata Natta ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Padahal saat membuka ruang diskusi tentang poligami di media sosial, Wardah memang tak ada niat apa-apa. Perempuan bercadar ini cuma ingin tahu bagaimana poligami di mata mereka.

Sayangnya, unggahan tersebut malah jadi bahan bully-an untuk sang suami. Natta dianggap mau menikah lagi dan melupakan peran istri yang sudah mendoakan agar sukses seperti sekarang.

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]
Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Wardah sampai tak enak hati pada Natta Reza. "Tuduhan ini itu bahkan sampai ya Allah aku nya malah merasa bersalah sama bang Natta karena update itu," katanya.

Wardah sempat minta izin pada Natta untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi demi ingin menebus kesalahannya. Tapi Natta tak melarangnya. "Aku sempat bilang 'apa aku ngomong saja ya di Instagram' 'sudah nggak usah' kata bang Natta gitu," ujar dia.

Sebelumnya, Natta Reza mengungkap pemicu Wardah unggah tentang poligami di Instagram. Rupanya lantaran dia belum bisa memberikan keturunan sampai sekarang, Wardah memang sempat menawarkan dirinya untuk menikah lagi. 

Natta justru menolaknya, alih-alih menerima tawaran itu. Dia berjanji akan tetap setia dan berjuang bersama untuk memiliki anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report