Seleb

Sering Dijuluki Aktor Eksklusif, Herjunot Ali: Nggak Laku Aja Sebenernya

Pengakuan Herjunot Ali sering disebut aktor eksklusif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Film-film yang dibintangi Herjunot Ali selalu sukses besar. Bisa dibilang, Junot merupakan salah satu aktor papan atas.

Tapi dibalik kesuksesannya menjadi bintang layar lebar, Junot merasa terbebani. Ternyata cap aktor eksklusif yang disematkan kepadanya membuat dirinya jarang diundang di televisi.

Herjunot Ali dan Gading Marten (Youtube.com)
Herjunot Ali dan Gading Marten (Youtube.com)

Uneg-uneg pria 35 tahun itu terungkap saat ia ngobrol bareng Gading Marten, Andhika Pratama dan Uus. "Junot ini kan kayak tipe-tipe artis yang seolah-olah eksklusif ya," ucap Gading.

Junot pun langsung menyangkal hal tersebut. "Karena sebenarnya bukan gak mau, lebih gak laku aja sebenarnya, gak ada yang ngundang," jawab Junot.

Ia bahkan pernah meminta kepada Andhika Pratama agar diberi job tampil di tv entah di acara talkshow atau sinetron. Andhika pun sempat tak percaya mendengar permintaan Junot.

Herjunot Ali dan Gading Marten (Youtube.com)
Herjunot Ali dan Gading Marten (Youtube.com)

"Eh sumpah, gue pernah ngomong sama Dhika, 'gue mau dong main di TV', terus dia bilang, 'gue pikir lu tuh orangnya eksklusif banget'," kata Junot menirukan Andhika.

Mantan pacar Tatjana Saphira itu ternyata ingin mencoba banyak hal. Ia tak mau hanya jadi aktor film saja.

Herjunot Ali. (Youtube/Trans7Official)
Herjunot Ali. (Youtube/Trans7Official)

"'Dhik, gimana sih caranya masuk TV?', terus dia bilang gini, 'lu beneran mau? gue pikir lu main-main film gini-gini doang', gue bilang 'ya kagak kali jo, hari gini, sebenarnya gue tuh pengen banget ada di area di mana gue bisa mengakses semuanya'. Kadang orang tuh suka salah persepsi di gue kayak yang Junot itu cuman main film doang," pungkas Junot.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report