Seleb

Foto Didi Kempot Disalahgunakan untuk Sebar Konten Negatif, Istri Geram!

Yan Vellia peringatkan pelaku dan tuntut permintaan maaf.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Didi Kempot  [MataMata.com/Alfian Winanto]
Didi Kempot [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Istri Didi Kempot, Yan Vellia geram karena foto sang suami disalahgunakan oleh pihak tak bertanggungjawab. Foto mendiang Didi Kempot dipakai untuk foto profil akun palsu.

Yan Vellia kecewa karena akun tersebut sering berkata kasar dan mengunggah konten negatif. Bahkan kerap mengkritik presiden Joko Widodo dengan kalimat tak pantas.

Yan Vellia (Youtube.com)
Yan Vellia (Youtube.com)

“Saya pikir ini orang asal comot karena Mas Didi Kempot bagi kami adalah legenda. Mungkin untuk menarik perhatian mungkin atau bagaimana saya gak tahu. Saya gak tahu tujuannya seseorang ini kenapa pakai foto Mas Didi untuk mengomentari beliau bapak Presiden,” kata Yan Vellia dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Istri kedua mendiang Didi Kempot itu tak terima dan menuntut permintaan maaf dari pemilik akun. Tak cuma itu, ia ingin akun tersebut mengganti foto profilnya.

“Saya pengen (dia) minta maaf ke keluarga untuk mengganti foto itu. Terserah mau foto siapa atau foto dirinya sendiri karena jangan mengatasnamakan mas Didi Kempot karena dia sudah berada di surga dan isinya gak bagus. Untuk langkah hukum selanjutnya akan kita pikirkan,” lanjutnya.

Akun Instagram yang catut foto Didi Kempot (Youtube.com)
Akun Instagram yang catut foto Didi Kempot (Youtube.com)

Fans Didi Kempot pun ikut geram dengan pemilik akun tersebut. Yan Vellia sendiri masih menyelidiki pemilik akun tersebut sebelum menempuh jalur hukum.

"Fans-fans Mas Didi sendiri dan manajemen kami memang sangat marah sebenarnya. Menyayangkan sekali karena memang isinya kami tidak ada berurusan dengan orang ini yang tidak suka dengan pemerintahan pak Presiden. Tapi kami hanya berurusan dengan gambar yang dipasang di akunnya dia ini," imbuhnya.

Transformasi Didi Kempot. [YouTube]
Transformasi Didi Kempot. [YouTube]

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu saat tengah berada di puncak karirnya. Kepergian The Godfather of Broken Heart itu meninggalkan duka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report