Seleb

Isu Ketemu Cewek sama Hassan Alaydrus, Niko Al Hakim: Orang Bodoh Ngarang!

Niko Al Hakim dan Hassan Alaydrus digugat cerai istri masing-masing.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Hassan Alaydrus dan Niko Al Hakim. (Instagram/@hassanalaydrus)
Hassan Alaydrus dan Niko Al Hakim. (Instagram/@hassanalaydrus)

Matamata.com - Niko Al Hakim buka suara soal isu perselingkuhan yang mencuat di tengah perceraian dengan Rachel Vennya. Hal ini ia paparkan lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (25/2).

Tampak Niko Al Hakim menceritakan jika isu tersebut sudah sebulan belakangan jadi gunjingan. Ia baru buka suara tepat setelah sahabatnya, Vicky Alaydrus ketahuan gugat cerai suaminya, Hassan Alaydrus.

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

@okintph: "Setelah sebulan mendem, pengen ngomong dikit...Ada orang minta foto habis gue manggung di Senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (padahal kenal aja nggak). Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 tahun lalu, dibilang gara-gara itu penyebabnya," ujar Niko Al Hakim.

Tak hanya isu tersebut saja, ia juga diisukan pergi ke Bali bersama Hassan Alaydrus lalu ketemu cewek lain. Niko Al Hakim juga bantah kabar tersebut.

"Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama Baba, dibilang kita ketemu cewek di sana. Dari cerita-cerita di atas aja udah ketara nggak ada yang bener ceritanya," tulis Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Mantan suami Rachel Vennya ini heran mengapa ada orang yang membuat gosip tersebut. Ia juga heran banyak yang percaya dengan isu tersebut.

"Yang gue heran, siapa ya orang bodoh yang ngarang dan gobloknya lagi orang-orang bisa percaya. Tapi ya udah ketaker lah ya sekarang. Gue nggak akan ngomong apalagi kedepannya, terserah kayak gimana," ujar Niko Al Hakim.

Wah, Niko Al Hakim bantah ketemu cewek sama Hassan Alaydrus nih. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report