Seleb

Atta Halilintar Urus Sendiri Pernikahan, Ogah Bikin Aurel Mikir Begini

Segitu cintanya nih Atta Halilintar sama Aurel Hermansyah?

Yohanes Endra | Yuliani

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar mengatakan bahwa kondisi Ashanty dan Aurel sudah membaik pasca positif Covid-19. Oleh karena itu, ia mulai mempersiapkan akad nikahnya yang rencana digelar Maret ini.

"Kondisinya (Aurel) udah membaik ya alhamdulillah katanya udah bisa ngerasa mencium makanan," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

"Bunda Alhamdulillah baik, katanya udah pulang ke rumah, aku dapat info dari Aurel ya," lanjutnya.

Survey ke Masjid Istiqlal, Atta mengaku survey ke calon lokasi akad nikahnya yang lain juga. Baginya, terpenting saat ini bukan acara pernikahan meriah, yang penting halal dan sah di mata agama.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Ini pengecekan, sekarang mah intinya yang penting halal aja lah," tutur Atta.

Soal tanggal akad yang semula direncanakan tanggal 21 Maret, Atta enggan memastikan. Namun, ia mengaku mengusahakan secepatnya tanpa memburu-buru. "Ah nanti kalau di tanya gitu (21 Maret pasti atau nggak) ‘Atta belum pasti’. Saya nggak mau gitu, intinya sesuai rencana nggak ada diundur," ujarnya.

Atta mengaku belum membicarakan soal pernikahan ke Aurel atau Ashanty lantaran mereka masih dalam pemulihan. Ia hanya mengurus apa yang bisa ia siapkan sendiri.

Atta Halilintar survey ke Stadion GBK. (Youtube/AttaHalilintar)
Atta Halilintar survey ke Stadion GBK. (Youtube/AttaHalilintar)

"Kalau sekarang tanya jadwal hanya akan bikin pikiran, stres. Udah jangan biarkan mereka kepikiran, biar sembuh dulu biar tenang dulu, senyum dulu, happy, biar aku aja dulu yang siapin," bebernya.

Atta pun tak ingin membebani Aurel dengan bicara soal pernikahan. Sebelum dinyatakan negatif dan sehat seratus persen, ia akan mengurus persiapan sendiri.

"Nggak mau memastikan juga sebelum dapat info udah negatif sehat, fit badannya baru kita boleh tanya tanya segala macam," pungkasnya.

Diketahui, Atta-Aurel berencana menikah di 21 Maret 2021. Kendati demikian, Ashanty, Aurel dan adik-adiknya dinyatakan positif Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report