Seleb

Dua Hal Ini Bikin Ortu Tak Bisa Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Apa yang terjadi pada orang tua Atta Halilintar?

Yohanes Endra | Yuliani

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah Maret tahun 2021. Terpisah antarnegara dengan orang tua, Atta menyebut kedua orang tuanya kemungkinan tak bisa hadir di pernikahannya.

"Belum dipastikan (hadir/nggak) di sana kan lockdownya lebih kuat," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Atta Halilintar survey ke Stadion GBK. (Youtube/AttaHalilintar)
Atta Halilintar survey ke Stadion GBK. (Youtube/AttaHalilintar)

Kedua orang tua Atta Halilintar dan sebagian adiknya berada di Malaysia saat ini. Selain karena faktor lockdown imbas pandemi Covid-19, rupanya orang tua Atta disebutnya sedang sakit.

"Orangtua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh, mungkin jalannya begitu (nggak hadir)," lanjutnya.

Hanya saja, Atta Halilintar enggan menjelaskan ketika disinggung soal sakitnya. YouTuber yang dikenal dengan jargon 'Ashiap' itu mengaku orang tuanya memiliki penyakit bawaan yang dirahasiakan.

Atta Halilintar (YouTube.com/TheHermansyahA6)
Atta Halilintar (YouTube.com/TheHermansyahA6)

"Ada sih sakit yang dirahasiakan dari kita juga, punya sakit bawaan yang nggak boleh sembarangan lah," tutur Atta. "Yang dia nggak boleh ketemu sama orang baru, sangat menjaga," sambungnya.

Oleh karena itu, orangtua Atta tak bisa sembarangan bertemu orang di masa pandemi seperti ini. Disebutnya, orang tua Atta juga sedang isolasi di rumah sakit. "Di sana sih (isolasi) ada rumah sakit juga, ya doain aja lah," ujar Atta.

Atta menyebut telah sadar diri pernikahannya tak semeriah harapannya. Ia sadar hal ini efek pandemi dan memaklumi keluarga yang tak hadir.

"Saya mah di masa pandemi nggak bisa berharap semua perfect, mungkin kita dulu bikin nikah bisa rame-rame, seru, semua keluarga datang. Ini keluarga aku yang di luar kota aja belum tentu dateng kan, harus lockdown dulu isolasi dulu, pengecekan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report