Seleb

Cut Meyriska Dilabrak 2 Cewek, Suami Ussy: Pria Beristri Lebih Menggoda

Andhika Pratama sampai heran mendengar cerita Cut Meyriska. Siapa sih cewek yang dimaksud?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Cut Meyriska rupanya pernah dilabrak dua perempuan yang mengaku didekati oleh Roger Danuarta saat mereka masih di tahap pendekatan. Mengejutkannya lagi, perempuan itu ternyata dari kalangan publik figur.

"Waktu itu sempat ada yang labrak aku, dua kali cewek, dua cewek. Itu ceweknya kegeeran. Dia ngelabrak, 'sorry ya Roger itu lagi deketin aku'," kata Cut Meyriska di kanal YouTube Ussy Andhika Official diunggah Selasa (23/2/2021).

Pempuan yang tak disebutkan namanya itu ternyata bermain dalam satu sinetron bersamanya dan Roger Danuarta. "Karena dia take-nya bareng sama Roger terus nggak bareng sama aku, satu judul cuma beda pos," ungkap Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Youtube.com)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Youtube.com)

Mendengar itu Andhika Pratama langsung terkejut. Pasalnya, perempuan yang melabrak Cut Meyriska merupakan rekan sesama artis."Ini nggak apa-apa ini diomongin? Satu judul lho, ntar orang nebak-nebak lho haha," ujar Andhika.

"Nggak apa-apa serius, nggak apa-apa," ucap Cut Meyriska sambil terkekeh.

Andhika Pratama mengingatkan Cut Meyriska untuk berhati-hati meski sudah menikahi Roger Danuarta. Maraknya isu pelakor yang menjadi-menjadi membuat para suami jadi sasaran empuk.

"Harusnya lo lebih worry (khawatir) sekarang, sesudah menikah. Karena di zaman sekarang laki-laki yang sudah menikah itu lebih menggoda, haha. Sekarang orang pada berani-berani lho," ujar suami Ussy Sulistiawaty ini.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pemilik nama asli Cut Ratu Meyriska itu pun tak menampik dirinya menyimpan rasa khawatir. Menurutnya, kerap kali kebaikan Roger Danuarta disalah artikan perempuan. "Kalau aku sih untuk Roger-nya jujur aku nggak khawatir banget, karena aku tahu Roger ya," kata Cut Meyriska.

"Tapi kalau untuk cewek lain aku worry karena dia baik. Kalau aku untuk Roger pindah ke lain hati, ngga sih, percaya aja. Tapi kalau ceweknya genit-genit deket-deketin aku lebih takut itu sih," sambungnya.

Sebagai informasi, tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2019 Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report