Seleb

Aliff Alli Sepi Tawaran Job usai Dituding Lakukan KDRT

"Gara-gara banyak tuduhan kepada klien kami, dia sampai tidak bisa bekerja," kata Asgar Sjafrie, pengacara Aliff Alli.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)
Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Setelah mendapat tuduhan melakukan KDRT terhadap mantan istri, Aska Ongi, Aliff Alli mengaku jadi sepi job. Pengacara Aliff, Asgar Sjafrie lah yang menyampaikan hal tersebut. 

"Gara-gara banyak tuduhan kepada klien kami, dia sampai tidak bisa bekerja," kata Asgar Sjafrie, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Tak hanya itu, menurut Asgar, Aska Ongi juga telah banyak memfitnah Aliff Alli. Bahkan selama berumah tangga dengan Aska Ongi, adik kandung aktor Miller Khan itu difitnah tak memberikan nafkah. 

Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)
Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)

"Di sisi lain dia bilang Aliff mengejar-mengejar, di sisi lain dia bilang tak bertanggung jawab, di sisi lain dia bilang tidak menafkahi, tapi di sisi lain dia menggangu pekerjaan pak Aliff," ujar Asgar.

Aliff Alli sepi tawaran pekerjaan hingga saat ini akibat tudingan negatif Aska Ongi.  "Dia bilang tidak ada nafkah, gimana orang mau bekerja kalau dituduh KDRT dan lain-lain. Siapa yang mau dengan artis yang melakukan KDRT," ucapnya.

Asgar pun membantah tegas semua tudingan dari selebgram tersebut. Dia bilang, selama ini kliennya telah berusaha bertemu dengan istrinya untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Tapi kenyataannya semua itu tidak benar yah, dia pintar memutar balikan fakta. Pak Aliff sudah satu tahun lebih berusaha bertemu dengan Aska dan anaknya untuk memperbaiki hubungannya," katanya.

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

Kesal kliennya difitnah, Asgar mengaku telah menyimpan bukti-bukti guna membantah tudingan dari Aska Ongi.

"Jadi kami memakai bukti-bukti Aska sendiri. Apa yang dikatakan dia, kami akan jadikan bukuti dari kesalah dia sendiri yang ngomongnya terlalu banyak kontradiktif," ucap Asgar.

Seperti diketahui, Aska Ongi melaporkan Aliff Alli di Polres Jakarta Selatan pada 24 Februari 2019 lalu. Sang selebgram mengaku sering mendapat tindak penganiayaan dari mantan suaminya sejak masih berpacaran dalam keterangannya. 

Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)
Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)

Bahkan Aska Ongi mengaku sempat dianiaya dalam kondisi berbadan dua. Aska akhirnya bercerai dari adik Miller Khan itu pada 11 November 2019, setelah 11 bulan menikah karena tak kuat. 

Tak hanya itu pada Februari 2020 lalu, Aska Ongi juga melaporkan dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Aliff Alli di Polda Metro Jaya. Aska menuding Aliff sengaja memalsukan KTP supaya bisa membuat akta kelahiran untuk anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report