Seleb

Natta Reza Tulis Lagu 'Percaya' Demi Kuatkan Hati Istri

Hati Natta Reza hancur ketika melihat sang istri drop dan kecewa karena belum dianugerahi buah hati.

Yohanes Endra | Yuliani

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Natta Reza melepas single terbaru berjudul Percaya. Personel grup musik ADAM itu menulis lagu tersebut sendiri untuk didedikasikan ke sang istri.

"Lagu ini saya tulis sendiri, didedikasikan untuk istri saya khususnya, dan umumnya untuk semua perempuan yang sedang berjuang menanti keturunan," kata Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Lewat lagu Percaya, Natta Reza ingin menyemangati sang istri, Wardah Maulina yang ia nikahi sejak 2017. Rumah tangga yang sudah dijalani Natta Reza dan Wardah Maulina selama 4 tahun belum juga dianugerahi keturunan.

“Sempat beberapa kali positif, cuman memang mungkin Allah belum berikan kesempatan. Karena penantian yang tidak sebentar ini memang kami sangat memimpikan hadirnya keturunan”, ungkap Natta Reza.

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Hati Natta Reza hancur ketika melihat sang istri drop dan kecewa karena belum dianugerahi buah hati. Namun, dengan lagu Percaya ini Natta Reza berharap bisa menguatkan istrinya dan semua perempuan di luar sana yang belum kunjung mendapatkan momongan.

"Jadi percaya ini aku tulis untuk istri karena emang aku terinspirasi sama istri, qodarullah tahun ini kami belum diberi keturunan dan buat perempuan itu berat ya jadi aku coba menguatkan lewat karya," bebernya.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Natta Reza mengeluarkan single dengan judul Kekasih Impian. Cukup sukes, single Kekasih Impian hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali di Youtube.

Harapannya, single ini bisa sesukses single sebelumnya. Ia pun optimis meski dirilis di masa pandemi.

"Bismillah mudah-mudahan Allah ridho, bisa sesukses sebelumnya. Optimis harus husnudzon mudah-mudahan lebih baik. Mudah-mudahan single ini bisa diterima masyarakat luas," tuturnya.

Digarap di masa pandemi, lagu 'Percaya' milik Natta Reza sempat terkendala di penggarapan video klip. Namun, mulai hari ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Kendala menurutku di video klipnya karena kan butuh banyak orang, waktu, perizinan, tapi itu udah kelar ya insyaallah besokk udah bisa dinikmati," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report